SELEBRITI

Bingung Mau Kasih Kado Apa Untuk Aburizal Bakrie yang Kelewat Tajir, Nia Ramadhani Beri Selimut

Selasa, 01 Desember 2020 15:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kehidupan Nia Ramadhani begitu disorot publik. Tidak hanya karena publik terheran-heran dengan istri Ardi Bakrie ini yang nggak bisa bedakan pisang mentah dan matang, tapi juga penasaran dengan kehidupan mewah ala konglomerat.

Rupanya hidup Nia nggak melulu soal itu. Ia juga merupakan sosok yang perhatian dan sayang pada ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. Hal itu setidaknya diketahui dari tayangan Nyonya Boss pada Minggu (29/11) lalu.

1. Sempat Bingung

Nia ceritakan betapa ia bingung mau beri kado apa pada Ical yang jauh lebih tajir dibanding dirinya.

"Tadinya mau beliin sesuatu buat dia (Bakrie) tapi aku rasa-rasa kayaknya kekayaan dia sama aku, dia masih di atas aku. jadi kayaknya kalau gue beliin sesuatu kayaknya dia juga bisa beli deh," ujar ibu tiga anak ini.

2. Ingin yang Memorable

Ia lalu berencana memberi sesuatu yang lebih berarti dan susah dilupa. Namun memikirkan kado yang seperti itu tentu jauh lebih susah.

"Pasti aku ingin beri sesuatu yang meanfull, memorable, yang nggak bisa dibeli pakai uang gitu," lanjutnya.

3. Selimut Unik

Akhirnya, ide brilian datang dari Gita Janu, kakak ipar Nia. Ia menyarankan Nia untuk memberi selimut dengan gambar cucu-cucu Ical.

"Akhirnya dia (Gita Janu) dapat ide. (Gita) bilang, 'dek lu bilang bikin gini, selimut gambarnya cucu-cucu apa segala macem'," terang Nia seraya menirukan ucapan kakaknya.

4. Ada Tulisan Mengharukan

Selimut itu akhirnya bisa jadi dengan cepat. Meski sederhana, selimut ini dihiasi dengan foto para cucu Bakrie dan tulisan indah.

"Jadi bikin selimut, emang nggak berharap dipakai juga cuma at least dia (Bakrie) lihat dari muka cucu-cucunya. Akhirnya dibikinin selimut terus ada tulisan 'You are the best, we want to thank you atuk for your ears that truly listen, arms that always hold, and love that never ends. You really made my childhood unforgettable'," jelas Nia.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING