Bintang Korea Ini Datang Ke Tanah Air Ramaikan Ultah RTV Ke-2

Jum'at, 13 Mei 2016 23:30 Penulis: Helmi Romadhon
Bintang Korea Ini Datang Ke Tanah Air Ramaikan Ultah RTV Ke-2 Eru © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Untuk menandai ulang tahunnya yang kedua, RTV akan menggelar serangkaian acara. Seperti RTV Expo di Bintaro Exchange Mall, pemberian penghargaan Anugerah Lensa Indonesia untuk para tokoh, pengumpulan buku untuk Gerakan Gemar Membaca, dan puncaknya sebuah konser musik berjudul Harmoni Cinta.

Dalam konser Harmoni Cinta ini akan dimeriahkan oleh sederet artis top. Di antara lain Syahrini, Nidji, JKT 48, Sammy Simorangkir, Rizky Febian, Rio Febrian, Bianca Liza, dan Conchita Caroline.

"Konser ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pemirsa RTV atas kesetiaannya selama ini," ujar Herty Purba, Direktur Program dan Produksi RTV, dalam jumpa pers, di studio kampus IBN, Jakarta Timur, Kamis (12/5).

Ultah RTV dimeriahkan penyanyi papan atas tanah air © Instagram.com/Hendra GunawanUltah RTV dimeriahkan penyanyi papan atas tanah air © Instagram.com/Hendra Gunawan

Sebagai televisi yang menayangkan serial drama Korea, RTV juga akan mendatangkan bintang Korea, Eru. "Eru datang tanggal 17 Mei malem. dia akan GR tanggl 18 siangnya, malemnya show. Di live dia nyanyi 2 lagu," jelas Herty.

Eru juga ikut ramaikan ultah RTV © KapanLagi.com®/Budy SantosoEru juga ikut ramaikan ultah RTV © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kehadiran Eru tidak disia-siakan oleh musisi dalam negeri, rencananya bintang Korea itu akan berkolaborasi. Tapi sosok penyanyi yang beruntung itu masih dirahasiakan.

"Ada kolaborasi dengan artis Indonesia juga. Setelah live, Eru juga akan bikin program 1 jam, langsung taping mini konser, ketemu fans-fansnya. Di beberapa program nanti di lensa siang, di program infotainment Eru juga akan tampil," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING