Bisnis Kue Kekinian, Sarwendah Ungkap Antusiasme Warga Jambi

Senin, 17 Juli 2017 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Bisnis Kue Kekinian, Sarwendah Ungkap Antusiasme Warga Jambi Sarwendah ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat ini makin banyak selebriti Indonesia yang memilih untuk menggeluti bisnis kuliner. Nama mereka pun seolah jadi jaminan untuk dikenal pelanggan. Hal ini memicu makin banyaknya artis yang terjun ke bisnis kue kekinian. Misalnya saja Sarwendah yang memiliki bisnis jambijambe.

"Perkembangan bagus banget karena antusias warga Jambi tinggi dan aku sebagai orang Jambi pastinya happy karena bisa membuka lahan kerja di kampung halaman aku sendiri," ujar Sarwendah di Hotel Kempinski, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Selain Sarwendah, suaminya juga terjun ke bisnis kuliner meski bukan berupa kue. Sebagai sepasang suami istri, keduanya kerap saling bertukar pandangan untuk memberikan masukan yang berbeda.

Sarwendah ungkap warga Jambi cukup antusias dengan bisnisnya. ŠKapanLagi.comSarwendah ungkap warga Jambi cukup antusias dengan bisnisnya. ŠKapanLagi.com

"Kalau soal bisnis, kita jalan masing-masing karena beda. Kalau soal masukan ya pasti cuma kan kadang kalau pendapat cowok dan cewek beda ya. Cewek lebih detail biasanya. Tapi sebagai suami istri kita saling support," ungkapnya.

Selain mendapatkan keuntungan, ternyata ada kepuasan tersendiri yang dirasakan oleh Sarwendah saat berbisnis kuliner. Terutama ketika semakin banyak orang yang mendapatkan rezeki dari bisnis keluarganya.

"Nggak dong. Malah senang bisa membuka lahan kerja buat orang banyak dan ternyata makanan yang kita buka itu bisa jadi viral juga, ternyata orang-orang pada suka," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING