SELEBRITI

Bisnisnya Raih Kesuksesan, Irfan Hakim Bagi-Bagi Hadiah Untuk Pelanggan

Minggu, 03 November 2019 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Irfan Hakim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bukan hanya dikenal sebagai presenter handal, Irfan Hakim juga seorang pebisnis. Salah satu bisnis yang dijalani yakni Bandung Kunafe yang dikelolanya bersama Ananda Omesh.

Meski terbilang baru, usaha Irfan dan Omesh ini sudah menjadi idola warga Bandung dan sering dijadikan oleh-oleh ketika wisatawan pulang ke kota asalnya dari Kota Kembang. Menuju hari jadi yang kedua, Irfan dan Omesh pun memberikan diskon untuk para pelanggannya.

"Jadi dari 20 Oktober lalu kami buat, dengan hanya seribu rupiah untuk 50 antrean pertama, dan beli satu gratis satu untuk antrean 51-150. Dan perlu dicatet ya, promo dimulai jam 10 pagi. Kerenkan promo yang kita buat," kata Irfan Hakim baru-baru ini.

1. Irfan Hakim Beri Promo Besar

Bagi Irfan, promo besar yang ia berikan adalah sebuah bentuk apresiasi kepada para pelanggannya. Karena tanpa pelanggannya yang diberi nama Kunafens bisnisnya ini tak bisa berjalan baik.

"Senang bisa memberikan pelanggan sebuah service lewat promo-promo yang ada. Bisnis ini besar juga karena mereka, ucapnya.

2. Bagi Doorprize Buat Pelanggan

Tidak hanya promo besar, Irfan juga memberikan banyak hadiah lain untuk pelanggannya.

"Sambil menunggu antrian transaksi, Bandung Kunafe bagi-bagi doorprize untuk Kunafens yang bisa menjawab pertanyaan. Hadiahnya berupa kaos dan topi dari official merchandise Bandung Kunafe. Kunafens juga bisa interaksi dengan video call langsung sama saya," tandas Irfan Hakim tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING