SELEBRITI

Blak-blakan, Gisella Anastasia Akui Dapat Penghasilan Endorse Ratusan Juta Hanya dalam Waktu Sehari

Selasa, 29 September 2020 21:20

Tarif endorse Gisel terungkap (credit: instagram/gisel_la)

Kapanlagi.com - Penyanyi bersuara merdu Gisella Anastasia fokus mengembangkan bisnisnya di masa pandemi ini. Selain terlibat dengan bisnis kecantikan, ia juga punya usaha di bidang kuliner.

Ditanya oleh fotografer Rio Motret, kira-kira di antara menyanyi dan berbisnis, mana penghasilan terbesar yang diterima oleh Gisel?

"Kalau mau dibandingin penghasilan nyanyi dan enterpreneur nih, gedean mana?" tanya Rio Motret, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (18/09).

1. Saling Menguntungkan

Menurut pengakuan Gisel, baik menyanyi dan bisnis, semuanya punya keterkaitan satu sama lain. Semua usahanya yang makin berkembang saat ini tak lepas dari nama besarnya sebagai jebolan Indonesian Idol.

"Sebenarnya, apalagi lagi PSBB gini, aku lebih menggantungkan hidup di bisnis sih. Tapi sebenarnya saling terkait juga, kalau aku nggak nyanyi juga namaku tidak dikenal," papar Gisel.

2. Tarif Endorse Gisel

Tak berhenti sampai di situ, Gisel juga bersyukur karena saat ini ia masih dipercaya oleh klien untuk melakukan endorse. Nggak main-main, ternyata ia pernah meraup penghasilan ratusan juta dari endorse saja dalam sehari.

"Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar kadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tertinggi ada ya ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku," ungkapnya.

"Bukan serakah sih, lebih ke ya udah lah, mana (rezeki) yang ada kita ambil," tutup Gisel.


REKOMENDASI
TRENDING