SELEBRITI

Bocoran Malam Puncak HUT SCTV ke-31, Banyak Kolaborasi Spesial - Agnez Mo Akan Berbagi Kisah Cintanya

Jum'at, 13 Agustus 2021 09:10

Agnez Mo bakal meriahkan HUT SCTV ke-31 © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary akan digelar pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 mulai pukul 17.30 WIB. Disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, SCTV akan menghadirkan berbagai kolaborasi spesial dari musisi Tanah Air.

Mulai dari Iwan Fals yang akan berkolaborasi dengan anak-anak muda yakni UN1TY. Sampai Rossa, NOAH dan JKT48 yang akan menyanyikan lagu dengan tiga bahasa.

"Om Iwan Fals nanti akan berkolaborasi dengan anak-anak yang lebih muda bersama Judika dan UN1TY menampilkan sebuah number yang benar-benar enerjik, penonton bersiap lompat," ujar Indra Mulyanto selaku GM Creative Indonesia Entertainment Produksi saat jumpa pers virtual, Kamis (12/8),

"Kolaborasi spesial juga dari NOAH, Rossa dan JKT48, mereka akan bernyanyi dengan tiga bahasa Indonesia, Jepang dan juga Korea. Kami yakin bisa membuat pemirsa di rumah tetap stay menyaksikan acara," lanjutnya.

1. Agnez Mo Berbagi Kisah Cinta

Penampilan spesial lainnya adalah Agnez Mo yang akan berbagi pengalaman dan kisah cintanya selama ini. Para penonton pun pasti akan dibuat penasaran.

"Kita juga ada penampilan spesial dari Agnez Mo akan berbagi kisah cinta. Ini pasti akan membuat orang-orang bertanya-tanya nih kira-kira pengalaman cinta, kisah cinta apa yang dibagi oleh Agnez Mo," kata Indra Mulyanto.

Selain itu penampilan yang juga ditunggu-tunggu adalah kehadiran para pemain sinetron unggulan SCTV hingga drama musikal yang diangkat dari kisah sinetron DARI JENDELA SMP. "Selain itu juga ada cast sinetron Sinemart ada Steffan William, Michelle Ziudith, Caesar Hito, Cinta Brian, Zoe Abbas, Rey Bong, Sandrinna Michelle dan beberapa pasangan lainnya akan mempersembahkan duet cinta, mereka akan menyanyikan lagu-lagu cinta zaman now," papar Indra Mulyanto.

"Spesialnya juga drama musikal, karena akan menjadi number yang ditunggu-tunggu. Akan mengangkat kisah Dari Jendela SMP, kisahnya dibangun dari lagu-lagu Christie dan Mawar de Jongh," lanjutnya.

2. Aksi Demian

Indra Mulyanto juga mengatakan akan ada penampilan menarik dari band Armada yang akan bernyanyi di sebuah gedung tinggi. Lalu ada juga aksi ilusionis Demian yang tentunya akan membuat penonton tegang.

"Ada juga Armada mereka akan tampil dari ketinggian sebuah gedung, kita akan tampilkan yang berbeda. Demian juga akan membuat pemirsa berdag dig dug ria, kita lihat aksinya seperti apa," jelas Indra Mulyanto.

Selain itu beberapa penyanyi juga akan menampilkan karya perdananya spesial di HUT SCTV ke-31. Salah satu yang dinanti adalah kolaborasi Rossa dan Boy William.

"Yang nggak kalah menarik lagi ada penampilan spesial perdana dibawakan di SCTV oleh beberapa artis yaitu teh Ocha dengan Boy William akan membawakan lagu terbarunya dan juga Armada akan menyiapkan sebuah lagu spesial yang perdana juga dibawakan di SCTV. Judika juga akan membawakan lagu perdana di HUT SCTV nanti," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING