SELEBRITI

Bongkar Kisah Cintanya, Oscar Lawalata Sebut Banyak Pria Normal Jatuh Cinta pada Transgender

Senin, 31 Agustus 2020 10:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Oscar Lawalata © instagram.com/oscarlawalata

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Oscar Lawalata jadi perbincangan publik berkat pengakuannya sebagai transgender. Hal itu bahkan bisa diterima oleh sang ibu, Reggy Lawalata. Tak sedikit yang mengapresiasi keputusan besar itu.

Kini, desainer handal ini mengungkap juga kisah cintanya. Hal itu diketahui dari kanal Youtube The Lawalatas pada Senin (31/8). Video itu dibuat dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang jatuh pada 1 September.

1. Pria Normal

Menurut Oscar, kebanyakan pria yang jatuh cinta dengan transgender adalah pria normal.

"Kebanyakan laki-laki yang jatuh cinta dengan transgender itu laki-laki normal, laki-laki yang menyukai wanita," tutur desainer bernama lengkap Oscar Septianus Lawalata ini.

2. Cinta Tumbuh

Pria-pria normal itu menyukai sisi feminin dari para transgender. Cinta pun lantas tumbuh berlahan.

"Karena yang mereka beli adalah rasa kefemininan itu, cinta itu tumbuh bagaimana cinta itu sangat spesial di situ. Bahkan mereka sudah tidak lihat ke genetical lagi tapi mereka rasa yang tumbuh, persona gitu," lanjutnya.

3. Cinta Sangat Unik

Bagi Oscar sendiri, perjalanan cintanya sangat unik dan mendorongnya untuk menegaskan identitasnya pada dunia.

"Dalam perjalanan cinta, itu yang mendorong saya juga untuk mem-firm diri saya, karena cinta itu sangat unik terutama dalam dunia transgender," imbuh kakak dari Mario Lawalata ini.

4. Cinta yang Punya Batas

Kekuatan cinta itu begitu besar, namun orang-orang yang mencintai Oscar pada akhirnya memberi batas.

"Dan itu aku rasakan gitu, bahwa banyak orang yang mencintai saya tapi in the end mereka punya batas. Tapi sisi positifnya di situ saya belajar batas cinta," tandasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING