SELEBRITI

Boris Bokir Punya Tema Spesial Buat Penampilannya di JICOMFEST 2019

Sabtu, 03 Agustus 2019 17:06 Penulis: Rahmi Safitri

Boris Bokir (credit: KapanLagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST digelar pada 3 - 4 Agustus 2019. Sederet komika ternama Indonesia pun hadir. Salah satunya adalah Boris Bokir.

Saat ditemui di venue acara, Boris sempat ditanya bagaimana perasaannya di hari penyelenggaraan JICOMFEST ini. Ia nggak menduga dengan antusiasme penonton

"Hari ini luar biasa ya, antusias penonton yang datang ternyata enggak terduga, bisa banyak gini haha. Selamat ketawa dan ngakak baremg kita di sini yah," kata Boris.

1. Senang Bisa Sapa Penonton

Boris sendiri juga bakal tampil di JICOMFEST. Ia meminta penonton untuk siap-siap dengan penampilannya. Lalu bagaimana perasaannya tampil di depan penonton?

"Seneng ya, bisa nyapa langsung foto bareng pada nggak sabar katanya liaht perform komika lainnya termasuk saya. Ya kalau penasaran yuk nonton aja langaung pantengin sampai selesai," kata Boris.

2. Siapkan Tema Spesial

Saat ditanya apa tema penampilannya, Boris mengaku spesial karena melihat penontin yang hadir dari beragam suku dan agama. Ia juga berharap event ini bisa menghibur banyak orang.

"Tema saya keberagaman agama dan budaya eh bahasa juga, kan ada juga komika dari manca negara. Ya bisa ikut hadir sebagai komika yang bakal menghibur di JICOMFEST 2019 excited banget ya. Ini tahun pertama diadain JICOMFEST. Semoga buat next bisa ada lagi dan kita seru-seruan, ketawa ngakak bareng di JICOMFEST selanjutnya," pungkas Boris.

(kpl/irf/pit)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING