SELEBRITI

Buah dari Pandemi Covid-19, Inong Ayu Istri Abimana Aryasatya Makin Chubby Meski Sudah Rajin Olahraga

Sabtu, 03 April 2021 13:51 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inong Ayu (Credit: instagram.com/inong_ayu)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Pandemi ini rupanya berdampak bagi siapapun tak terkecuali Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya. Ya, dilansir dari Instagramnya pada Sabtu (3/4), Inong mengaku makin chubby.

Inong mengunggah foto dirinya kenakan outfit bergaris. "Pandemi membuatku agak chubby," tulis wanita yang sekaligus juga manager Abimana.

1. Rajin Olahraga

Di sisi lain, Inong dikenal sebagai sosok yang doyan olahraga. Ia juga selalu makan makanan sehat. Masih bisa diingat, bagi Inong berolahraga sudah seperti terapi.

"Working out is one of my therapy. Targetnya sih umur 60-an masih bisa gelantungan kayak di slide ke-3 bareng all my @strongsisters.id iya gak coach @zarhanshfrdn," tulisnya pada awal Maret 2021 lalu.

2. Naik 5 Kilo

Badan yang semakin berisi tak hanya dialami oleh Inong. Sebelumnya ada Aura Kasih yang mengalami hal serupa. Ya, Aura Kasih mengaku jika berat badannya mengalami kenaikan selama dirinya menjalani perawatan karena Covid-19 kurang lebih satu bulan.

Sambil mengunggah potret dirinya, ibu satu anak ini mengungkapkan jika saat sakit beberapa waktu lalu nafsu makannya bertambah. Hal itu pun mengakibatkan berat badannya naik sampai 5 kilogram.

3. Ingat Pesan Ibu

"Semenjak kena covid nafsu makan meningkat 5 kali lipat alhasil naik 5 kg dalam waktu sebulan," tulisnya.

Buat KLovers yang tetap sibuk beraktivitas di luar rumah, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker serta menghindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat!


REKOMENDASI
TRENDING