SELEBRITI

Bucin Banget, Anang Hermansyah Ngaku Tak Bisa Jauh-Jauh Dari Ashanty

Kamis, 15 Oktober 2020 16:15

Anang Hermansyah dan Ashanty ©instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah akhirnya kembali ke Bali untuk menemui sang istri, Ashanty yang saat ini masih berada di Bali. Seperti yang diketahui, saat ini keluarga besar Anang Hermansyah memang sedang berada di Pulau Dewata untuk liburan. Dan saat liburan tersebut, Anang terpaksa harus terbang ke Jakarta karena pekerjaan.

Selama berada di Jakarta, Anang Hermansyah merasa sangat kesepian tanpa kehadiran istrinya. Hal tersebut pun terungkap di postingan terbarunya di instagram. 

1. Tak Bisa Jauh-Jauh Dari Ashanty

Rupanya, Anang sendiri merasa kesepian tak bersama dengan sang istri. Meskipun hanya 2 minggu saja, ayah 4 anak itu merasa hampa. Ia juga mengaku tak bisa jauh-jauh dari wanita yang ia cintai itu.   

"@ashanty_ash aku harus menyerah sama perempuan ini , aku nggak sanggup nggak bareng ... parah banget ... hampa banget kemarin 2 minggu jauh dari perempuan ini ...... #loveu sayankkkkk," tulis Anang Hermansyah di instagram. 

2. Bucin

Postingan Anang Hermasnyah ini pun langsung ramai dengan komentar dari rekan-rekan selebritis lain. Maia Estianty misalnya, rekan juri di Indonesian Idol ini menganggap Anang pria yang bucin. 

"BUCIN, Anang Bucin," tulis Maia Estianty. 

"Awww so romantisss kamu yahhh love u," jawab Ashanty. 

"Ibuk2 tapi muwaniwz," ujar Ari Lasso. 


REKOMENDASI
TRENDING