SELEBRITI

Buka Bisnis Bareng Gempi, Gisel: Anaknya Sangat Bisa Diajak Kerja Sama

Senin, 16 September 2019 09:35 Penulis: Canda Permana

Gisel dan Gempi buka bisnis © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mama Gempi alias Gisel Anastasia memang mempunyai berbagai lini bisnis. Salah satunya adalah bisnis kue yang diberi nama serupa anaknya, "Gempikoe".

Selain ada di Surabaya, lini bisnisnya tersebut pun sudah berada di Jakarta. Terlepas dari itu, Gisel nyatanya senang bisa melibatkan Gempi dalam bisnis yang dijalankannya.

"Lumayan PR, bukan susah sih, karena anaknya sangat bisa diajak kerja sama, sangat bisa dikasih tahu. Cuma memang ngga sering-sering juga, kasian capek," ucapnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15-9).

"Jadi memang kita bikin acara begini ngga asal setiap buka di mana bikin (meet and greet). Pasti dipikirkan matang. Kalo pun memang akhirnya bikin suatu acara pastinya juga dipikirkan gimana biar nyaman, biar flow-nya lancar," tambahnya.

1. Mood Berubah-ubah

Meskipun demikian, Gempi tetap masih seorang anak kecil. Mood-nya dapat berubah-ubah sesuka hatinya. Gisel pun selalu belajar dari setiap acara yang dijalaninya.

"Dari setiap event pasti selalu belajar gimana lagi perbaikan, apa lagi yang bisa buat Gempi nyaman buat foto bareng. Kaya tadi so much better daripada event sebelumnya. Gempi udah ngga bete, senyum-senyum," jelas Gisel.

"Pastinya dia kan ada mood-mood-nya. Tapi kita kasih pengertian. Dan dia emang suka entah kenapa baik sekali. Setiap kita kayak gini pengertian," pungkasnya.

(kpl/apt/CDP)


REKOMENDASI
TRENDING