Buka Bisnis Oleh-Oleh di Malang, Anang-Ashanty Naik Kuda & Santuni Yatim Piatu

Sabtu, 19 Agustus 2017 16:44 Penulis: Wulan Noviarina
Buka Bisnis Oleh-Oleh di Malang, Anang-Ashanty Naik Kuda & Santuni Yatim Piatu Ashanty dan Azriel ©KapanLagi.com®/Agista Rully

Kapanlagi.com - Keluarga Anang Hermansyah mungkin bisa disebut sebagai keluarga wirausaha. Pasalnya pria asal Jember ini kerap membuka bisnis mulai dari karaoke hingga kini membuka bisnis oleh-oleh. Sang putri, Aurel Hermansyah pun membuka sebuah usaha di bidang kosmetik. Demikian pula dengan Ashanty, yang punya brand kosmetik dengan namanya.

Setelah sukses dengan bisnis karaoke, lagi-lagi Anang  membuka bisnis di Kota Malang yakni Oleh-Oleh Asix. Nama Asix sendiri diambil dari nama seluruh anggota keluarga yakni Anang, Ashanty, Aurel, Azriel Hermansyah, Baby Arsy, dan Arsya.

"Kota Malang itu makanannya enak-enak, orang Malang juga suka makan. Maka dari itu saya memilih Malang untuk membuka usaha ini," ujar Anang saat ditemui di Grand Opening Oleh-Oleh Asix, Jalan Guntur, Malang, Sabtu (19/08).

Ashanty sibuk dengan pembeli di pembukaan Oleh-oleh A6 ©KapanLagi.com®/Agista RullyAshanty sibuk dengan pembeli di pembukaan Oleh-oleh A6 ©KapanLagi.com®/Agista Rully

"Asix emang sengaja kita bikin enak sekali karena Kota Malang kan makanannya enak-enak," imbuhnya.

Dalam grand opening toko oleh-oleh terbaru ini, keluarga A6 mengadakan gerak jalan bersama sejak pagi dengan hadiah motor. Dan tak lupa keluarga A6 diarak naik kuda. Usai arak-arakan dan jalan bersama, Anang, Ashanty, dan Aurel menyantuni anak yatim yang diundang khusus dalam grand opening tersebut.
Anang ketika sebelum naik kuda menjelang grand opening Oleh-Oleh Asix ©dok.istimewa/DannyBBPAnang ketika sebelum naik kuda menjelang grand opening Oleh-Oleh Asix ©dok.istimewa/DannyBBP

Sebelum resmi dibuka, para pembeli bisa memesan melalui fitur pre-sale dan dilayani langsung oleh Ashanty, Aurel, dan Azriel bila membeli di toko secara langsung hari ini. Bonusnya, para pembeli yang membludak dapat berfoto langsung dengan keluarga A6. Wah seru banget kan?

(kpl/agt/phi)

Reporter:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING