SELEBRITI

Buka-Bukaan, Maia Estianty Ngaku Hidupnya Lebih Tenang Sejak Menikah Dengan Irwan Mussry

Minggu, 19 Juli 2020 10:11

Maia Estianty - Irwan Musri ©instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Sempat menjanda lama, Maia Estianty mengaku jika hidupnya kini lebih tenang setelah menikah dengan Irwan Mussry. Hal ini terungkap saat ibu tiga anak ini menjadi tamu di konten terbaru youtube Melaney Ricardo. 

Selain itu, Maia juga mengungkapkan jika hidupnya kini semakin terarah sejak menikah dengan Irwan. 

"Ya pasti hidupnya jadi makin tenang, ada pasangan, terus jadi apa ya, terarah ya. Walaupun aku gak pernah diatur sama dia (Irwan). Cuman, jadi hidup itu gak mencari sesuatu yang gak jelas gitu lho," kata Maia Estianty dikutip dari youtube Melaney Ricardo belum lama ini. 

 

1. Kepikiran Cari Jodoh

Sejak resmi bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty sendiri memang cukup lama menyandang status janda. Dan pada masa itu, ibu dari Al, El, dan Dul ini mengaku bahwa banyak hal yang ia pikirkan termasuk siapa yang bakal jadi jodohnya. 

"Kan dulu kan, 'jodoh gue siapa, jodoh gue siapa?', pasti ada dong kepikiran itu," papar wanita 44 tahun ini.

2. Karakter Irwan Mussry

Lebih lanjut, Maia mengungkapkan bahwa perasaan tenangnya ini tak lepas dari peran Irwan Mussry. Sebagai seorang suami, karakter Irwan lah yang mampu membuat Maia lebih merasakan ketenangan dalam hidupnya. 

"Salah satunya pasti. Karena karakternya dia sangat membuat gua tuh tenang banget, dan orangnya gak ribet kan. Gak ribet, gak ruwet, gak rewel," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING