SELEBRITI

Buka Kolom Komentar di Postingan Terakhir Usai Akun Lamanya Dihack, Cimoy Montok Langsung Panen Cibiran

Rabu, 22 April 2020 19:56

Cimoy Montok ©Instagram/real/cimoynuraini

Kapanlagi.com - Cimoy Montok diketahui kembali membuat sebuah akun Instagram setelah akun lamanya dihack oleh orang tak dikenal. Ia pun sudah mengunggah banyak video di akun barunya. Cimoy diketahui mematikan kolom komentar di semua unggahan dalam akun tersebut.

Namun, dalam sebuah video yang diunggahnya pada Rabu (22/4/2020) ia mengaktifkan kolom komentar. Cimoy mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah bermain dengan troli belanja diiringi lagu Paparazzi milik Lady Gaga.

1. Terima Cibiran

Netizen pun meninggalkan beragam tanggapan dalam kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa di antaranya meninggalkan komentar yang tak begitu baik. Mereka meninggalkan cibiran di kolom komentar tersebut.

Meski begitu, dalam keterangan unggahan tersebut, Cimoy mengajak netizen untuk tetap tersenyum dan selalu bahagia walaupun selalu mendapat hujatan.

"Tetaplah tersenyum walaupun sedang lockdown dan banyak hujatan. Selalu Bahagia," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

2. Akun Lama Dihack

Akun Instagram tersebut, merupakan akun kedua Cimoy setelah akun pertamanya diretas oleh orang tak dikenal. Cimoy menjadi artis TikTok setelah mengunggah banyak video di aplikasi tersebut.

Video yang diunggahnya kerap kali viral dan ia pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sayangnya seiring dengan popularitas yang ia terima, Cimoy juga kerap menerima kritikan serta cibiran dari netizen.


REKOMENDASI
TRENDING