SELEBRITI

Buka Outlet Baru Bisnis Oleh-Olehnya, Teuku Wisnu Siapkan Hadiah Emas untuk Konsumen Setianya

Rabu, 07 Desember 2022 09:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Teuku Wisnu buka outlet baru (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Bukan hanya piawai berakting di depan kamera sebagai aktor, Teuku Wisnu juga adalah seorang pebisnis. Ia memiliki bisnis oleh-oleh Malang Strudel yang sudah tersebar di beberapa tempati Malang Raya dan sekitarnya.

Tidak kurang dari enam outlet telah berdiri dan menjadi tujuan wisatawan untuk belanja oleh-oleh usai menyambangi kota Malang. Kini Teuku Wisnu pun kembali membuka outlet baru di Rest Area Tol Malang-Pandaan KM 66. Jl. Tol Gempol – Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Alhamdulillah, ini outlet ke-7 yang berada di rest area malang pandaan km 66 ini akan resmi dibuka tanggal 9 Desember 2022 nanti ya. Pembukaan outlet baru ini masih dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Malang Strudel ke-8 yang jatuh di tanggal 22 Desember 2022 nanti. Doakan lancar ya,” kata Wisnu, Selasa (6/12).

Menariknya, saat nanti grand opening, Teuku Wisnu akan membagikan hadiah untuk konsumennya. Tidak main-main puluhan emas telah disiapkan Teuku Wisnu untuk dibagikan ke konsumennya yang beruntung.

1. Dekat dengan Masjid

“Outlet ini memiliki tempat yang cukup luas. Selain dekat dengan Masjid, fasilitas toilet, outlet rest area km 66 juga memudahkan customer untuk berbelanja oleh-oleh khas malang. Grand opening nanti tepatnya di tanggal 9-13 Desember 2022, Malang Strudel akan membagi puluhan mini gold untuk pelanggan beruntung yang berbelanja di outlet baru ini,” lanjut Wisnu.

Nantinya konsumen Malang Strudel hanya perlu berbelanja produk Malang Strudel Reguler. Dari situ, mereka akan mendapatkan hadiah tersebut.

2. Lebih mudah

"Nantinya customer beruntung akan mendapatkan mini gold yang ada di dalam box Malang Strudel Reguler," ucapnya.

Dengan hadirnya outlet barunya nanti, Teuku Wisnu berharap bisnisnya terus akan berkembang. Yang terpenting bagi pelanggan setianya, bisa lebih mudah lagi mendapatkan produk oleh-oleh dari bisnisnya.

“Saya berharap dengan adanya outlet baru di Rest Area Tol Malang Pandaan KM 66 ini semakin memudahkan customer untuk berbelanja malang strudel dan oleh-oleh khas malang lainnya,” tandas Wisnu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING