Buka Outlet ke-10, Kue Kekinian Ayu Ting Ting di Depok Laris Manis

Senin, 08 Januari 2018 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Buka Outlet ke-10, Kue Kekinian Ayu Ting Ting di Depok Laris Manis Ayu Ting Ting cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kue kekinian para selebriti tanah air memang tengah booming, kali ini giliran penyanyi Ayu Ting Ting yang kembali membuka cabang baru dari produk yang dipasarkannya. Ayu Ting Ting yang lahir dan besar di Depok kali ini membuka cabang ke-10 dari bisnisnya tersebut dan didampingi istri dari Wakil Walikota Depok.

"Seneng banget, alhamdulillah beliau bisa hadir tadi nemenin di openingnya Kuenya Ayu. Alhamdulillah disupport sebagai warga Depok. Saya waktu dulu sering banget ke ITC waktu saya masih kecil terus sekarang baru balik lagi ke sini, seneng dan rame banget ternyata, penuh banget," ujar Ayu Ting Ting di KFC, Margonda, Depok, Minggu (7/1).

Ayu pun mendapatkan support dari Pemerintah setempat atas promosi dari kue kekinian yang ia pasarkan. Martha Catur Wurihandini SH istri Wakil Walikota Depok pun beranggapan kue Ayu bisa membawa citra yang baik untuk kotanya.

Ayu Ting Ting merambah bisnis kue kekinian. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoAyu Ting Ting merambah bisnis kue kekinian. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ternyata yang mengidolakan Teteh ayu ini luar biasa dan saya sangat bangga sebagai ibu dari Wakil Walkot. Dengan adanya Teteh otomatis mengangkat citra Depok kembali dan saya juga mengucapkan selamat atas dibukanya Kuenya Ayu yang di Margonda mudah-mudahan dengan adanya Kuenya Ayu ini bisa menjadi bingkisan dan oleh-oleh bagi warga Depok, yang mau datang ke Depok bawa bingkisan dengan adanya Kuenya Ayu," ujar Martha Catur Wurihandini SH.

Peresmian toko kue Ayu memang mendapatkan perhatian dari banyak warga. Ayu sendiri saat ini merupakan selebriti yang memiliki banyak penggemar, terlebih di instagram di mana ia dinobatkan sebagai selebriti Indonesia dengan follower terbanyak.

"Iya tadi opening store yang ke 10, akhirnya buka di Depok. Kan tadinya di Depok cabangnya udah ada, Kuenya Ayu cabangnya di mall, tapi sekarang di Margonda juga ada, jadi di Depok ada 2. Apalagi buat yang tinggal di sekitaran Margonda, ya beli kuenya di Margonda," tandas Ayu.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING