SELEBRITI

Buka Suara Setelah 9 Tahun, Aurelie Moeremans Ungkap Alasan Tutupi Kebenaran Soal Isu Pernikahan dan Status Jandanya

Jum'at, 31 Januari 2020 12:38 Penulis: Louvina Gita

Aurelie Moeremans (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Belakangan nama Aurelie Moeremans jadi perbincangan hangat lantaran status dirinya yang kembali diungkit. Selama ini publik mengetahui kalau Aurelie pernah menikah dan bercerai. Namun hal itu akhirnya dibantah tegas oleh perempuan 26 tahun tersebut.

Lewat sebuah video yang ia unggah 30 Januari kemarin, Aurelie dengan tegas menyebutkan jika ia belum pernah menikah. "Intinya aku nggak pernah menikah. Dan aku tidak dalam ikatan pernikahan apapun," ucapnya setelah menunjukkan surat pernyataan status liber.

Surat tersebut biasanya diperlukan sebagai bukti menikah secara Katolik. Dalam agama tersebut seseorang hanya diperbolehkan menikah satu kali seumur hidupnya.

1. Pertimbangkan Beberapa Hal

Selama 9 tahun berdiam diri dan tak memberikan keterangan apapun, nyatanya Aurelie punya alasan tersendiri. "Sebenernya aku pengen klarifikasi dari jaman dulu cuman aku tahan-tahan terus gara-gara beberapa hal," ungkapnya.

Tak mau memberikan kesempatan untuk orang-orang yang punya tujuan negatif padanya, menjadi salah satu alasan kuat Aurelie menutupi kebenaran tentang isu pernikahan dan status jandanya.

"Satu, aku nggak pengen kasih panggung buat orang yang nggak penting itu. Dua, aku sempet mikir nggak perlu kali aku klarifikasi kayak biarin aja orang-orang terdekat aku yang tahu. Yaudah gue fokus berkarier aja, berkarya aja, lama-lama berita itu akan hilang ternyata nggak," terang aktris cantik itu.

2. Berharap Selesai Sekarang

Merasa dirugikan atas berita yang tidak benar, Aurelie kemudian memanfaatkan kesempatan saat statusnya kembali jadi pembahasan hangat. Ia pun berharap setelah ini tidak ada lagi berita-berita miring mengenai dirinya.

"Terus aku juga sempet mikir kalo tiba-tiba aku nggak ada angin nggak ada hujan (kasih klarifikasi) berita yang udah mulai basi itu hot lagi, terus rame, terus ke mana-mana lagi. Dan aku sangat-sangat tidak bangga dengan adanya berita itu. Apalagi itu nggak bener. Nah makanya karena sekarang lagi trending topik, mungkin ini udah saatnya aku klarifikasi supaya clear aja, supaya udah sampai di sini aja berita-berita itu.


REKOMENDASI
TRENDING