SELEBRITI

Buka Suara Soal Isu Putrinya Pisah Rumah dengan Stefan William, Ibu Celine Evangelista: Mereka Baik-baik Saja

Jum'at, 22 Januari 2021 19:14

Ibunda Celine Evangelista angkat bicara (credit: instagram/stefannwilliam)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diterpa isu tak sedap. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu dikabarkan sudah pisah rumah. Mengenai hal tersebut, ibunda Celine Evangelista, Nurul buka suara mengenai rumah tangga anaknya tersebut.

Nurul mengaku, dirinya tidak tahu pasti kalau rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sedang diterpa masalah. Yang dia tahu, keduanya masih baik-baik saja. Apalagi, Nurul juga sudah menanyakan hal tersebut kepada sang anak.

"Ya kalau ditanya benar atau nggak-nya tentang hubungan Celine dan Steven saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu dan yang sudah saya tanyakan, yang sudah saya bikin pernyataan sebelumnya," kata Nurul seperti video yang diterima awak media, Kamis (21/1/2021).

"Setahu saya, mereka baik-baik saja. Saya sih berharap mereka baik-baik saja, gitu lho, hubungannya. Karena selama ini yang saya lihat hubungannya baik-baik saja. Tapi kalau mau tahu pastinya mungkin bisa tanya langsung ke mereka ya," tambah Nurul.

1. Celine Tak Pernah Curhat Soal Rumah Tangga

Selama berumah tangga, Celine Evangelista jarang sekali cerita soal rumah tangganya itu kepada sang ibu. Kalaupun ada cerita, Celine Evangelista bicara seperlunya saja terkait rumah tangganya tersebut.

"Celine sama saya selama berumah tangga ya paling cerita-cerita seperlunya saja gitu. Karena saya percaya juga dia tuh sudah ngerti caranya menghandle urusan kalau ada masalah atau apa tuh dia bisa find the solution for her gitu ya. Jadi kecuali itu udah pelik atau benar-benar gimana mungkin, baru dia akan diskusi. Ya macam-macamlah itu kan," katanya.

2. Tak Mau Ikut Campur

Selama tidak bercerita mengenai masalah rumah tangganya, Nurul menilai hubungan Celine Evangelista dan Stefan William masih baik-baik saja. Kalaupun ada masalah, Nurul tidak mau ikut campur urusan rumah tangga Celine dam Stefan. Pasalnya, Nurul yakin sang anak bisa menyelesaikan masalah yang menimpa rumah tangga anaknya tersebut.

"Tapi selama dia nggak ngobrolin nggak apa itu saya anggap nggak ada masalah. Karena apa? Dia bisa meng-handlenya. I don't have to worry about it. Setiap hubungan pasti ada on off nya, ada gimanalah gitu, jadi biarkan saja, biarkan itu jadi urusan mereka-mereka. Maksud saya gitu," katanya.

"Ya kita hargai saja, ya saya mohon kalian juga tolong hargai upayanya mereka untuk bisa berusaha, seandainya ada masalah biar mereka yang cari solusi ayau berusahalah untuk bisa menghadapi masalah dan menyelesaikan," tambahnya.

3. Selalu Doakan Celine dan Stefan

Sebagai orangtua, Nurul tetap mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Yang pasti, dia tetap mendukung dan mendoakan rumah tangga sang anak tetap baik-baik saja.

"Dan saya mohon bantuan juga doanya, supportnya buat rumah tangga mereka. Kalau support atau doa kayaknya saya insyaallah ya, saya ini ibunya. Masalah support dan doa ya i don't have to say anything haha. Karena itu adalah sangat-sangat apa ya, bisa dibilang semua orang pasti mendoakan anak-anaknya. Semua orang tua, baik atau buruk pasti akan medoakan. Dan berharap yang terbaik untuk anak-anaknya apapun itu," tutup Nurul.


REKOMENDASI
TRENDING