Bukan Dengan Tyas Mirasih, Amandine Kini Tinggal Bersama Seali Syah Sepupu Ariel NOAH

Jum'at, 09 Maret 2018 16:25 Penulis: Wulan Noviarina
Bukan Dengan Tyas Mirasih, Amandine Kini Tinggal Bersama Seali Syah Sepupu Ariel NOAH Tyas Mirasih dan Seali Syah ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hari ini dunia hiburan dihebohkan dengan pengakuan Maryke yang menuding Tyas Mirasih sudah melarikan cucunya, Amandine Cattleya Billy. Dalam pernyataannya, Maryke menyebut bahwa Amandine sudah tinggal bersama Tyas selama empat bulan belakangan.

Namun ternyata bocah lima tahun itu tidak tinggal bersama Tyas Mirasih seperti yang ditudingkan oleh Maryke. Sudah beberapa waktu lamanya Amandine tinggal bersama Seali Syah, sepupu Tyas yang juga sepupu dari Ariel NOAH.

Seali Syah yang mengasuh Amandine sejak beberapa waktu lalu ©instagram/sealisyahSeali Syah yang mengasuh Amandine sejak beberapa waktu lalu ©instagram/sealisyah

Dalam sebuah postingannya pada awal Februari lalu, Seali menyatakan bahwa ia sangat bahagia karena dipercaya untuk mengasuh Amandine. Mereka pun nampak bahagia bersama dan Seali kerap menunjukkan foto bahagianya dengan Amandine di Instagram.

Ketika kabar Tyas dituding melarikan Amandine muncul di permukaan, Seali pun berkomentar di Insta Story. Ia mengaku sedih karena Maryke memberikan keterangan yang tidak sesuai dengan fakta. Termasuk soal Sisilia, ibunda Amandine yang disebut tidak membawa apa-apa dari London, Inggris.

Amandine kini tinggal bersama Seali, bukan dengan Tyas Mirasih ©instagram/sealisyahAmandine kini tinggal bersama Seali, bukan dengan Tyas Mirasih ©instagram/sealisyah

Seali memberikan beberapa klarifikasi soal Amandine dan bagaimana kehidupan bocah cantik itu sekarang. Menurut Seali, orang-orang terdekat almarhumah Sisilia tahu betul bagaimana keluarganya memperlakukan Amandine.

"Aku mohon buat temen-temen semua, yang Alhamdulillah banyak support kami keluarga. Amandine terjaga dan terurus dengan baik oleh kami. Beberapa orang terdekat Almarhumah pun mengetahui bagaimana kami menjaga Amandine. Akan ada waktunya kami bicara. Seperti apa Ibu yang terhormat itu," tulis Seali.

Seperti apa kronologi yang sebenarnya? ©instagram/sealisyahSeperti apa kronologi yang sebenarnya? ©instagram/sealisyah

Pada postingan berikutnya, Seali berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Ia pun menunjukkan video call-nya dengan Amandine yang berlangsung dengan manis.

Dengan fakta ini, KapanLagi.com berusaha menghubungi Seali untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Akan seperti apa hasilnya nanti? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING