Bukan Untuk Nikah, Luna Maya Dandan Jadi Pengantin Ternyata Buat Film

Rabu, 07 Maret 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bukan Untuk Nikah, Luna Maya Dandan Jadi Pengantin Ternyata Buat Film Luna Maya ©KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Tentu masih ingat dengan foto Luna Maya kala memakai baju pengantin bergaya internasional dan juga adat Jawa beberapa waktu lalu. Foto ini sempat membuat heboh karena disebut sebagai 'tes makeup', yang membuat banyak orang menduga kalau Luna akan segera menikah.

Namun ternyata tes makeup yang dilakukan Luna bukanlah untuk hari pernikahannya dengan sang kekasih, Reino Barack. Melainkan untuk keperluan pemotretan film barunya yang berjudul SABRINA.

Luna pakai baju pengantin buat film ©instagram/hitmakestudiosLuna pakai baju pengantin buat film ©instagram/hitmakestudios

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, fakta ini terungkap kala rumah produksi yang membuat film SABRINA posting video di Insta Story. Dalam video tersebut, Luna nampak sedang melakukan pemotretan bersama Christian Sugiono yang berperan sebagai suaminya.

Bukan hanya Luna yang melakukan pemotretan hari itu, tapi juga ada beberapa bintang lainnya. Namun khusus buat Luna dan Tian, keduanya foto dengan menggunakan baju pernikahan.

Dandanan ini sempat bikin heboh karena Luna disangka akan menikah betulan ©instagram/hitmakestudiosDandanan ini sempat bikin heboh karena Luna disangka akan menikah betulan ©instagram/hitmakestudios

Ketika kabar pernikahannya berhembus di dunia maya, Luna tak memberi tanggapan apapun. Hingga akhirnya kebenaran terungkap, dengan fakta Luna memang belum tes makeup untuk pernikahannya sendiri.

Tidak bisa dipungkiri, ketika Luna tampil dengan baju pengantin, baik adat Jawa maupun internasional, ia nampak sangat cantik. Banyak yang terpukau dengan pesona wajah Luna, sehingga sebagian besar orang mengira ia akan menikah betulan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING