SELEBRITI

'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Tembus 300 Episode, Mahdy Reza Bersyukur Diberi Kesehatan dan Kelancaran

Selasa, 31 Agustus 2021 19:26 Penulis: Editor KapanLagi.com

Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa dibilang berhasil menempati hati pemirsa. Hal itu terbukti dari kerapnya sinetron ini mendulang rating tinggi berkat akting apik para pemain serta ceritanya yang berliku.

Tak hanya itu, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga berhasil punya episode yang panjang. Ya, sinetron ini sudah menembus angka 300 episode. Hal itu rupanya bikin Mahdy Reza, salah satu pemain sinetron ini begitu bahagia.

Hal itu diungkap pemeran Roni itu di Instagramnya. Yang menarik, Mahdy Reza memilih merayakan momen itu dengan berfoto bareng para kru di belakang layar.

"Mereka semua adalah orang-orang hebat di belakang layar yang bikin adegan-adegan di BHSI jadi super gokil coy (masih ada team 2 & team 3 gak sempet foto karena tadi lagi di team 1yobra)," tulisnya.

1. Bersyukur Diberi Kesehatan

Ia juga bersyukur selama ini diberi kesehatan dan kelancaran sehingga episode 300 pun tercapai.

"Alhamdulillah ya Allah kita diberikan kesehatan dan kelancaran sampai menyentuh episode 300 ini, semoga kita semua selalu bisa memberikan hiburan buat kalian semua yang di rumah ya! We love you," lanjutnya.

Sinetron produksi Sinemart ini sudah tayang sejak 1 Januari 2021. Sederet aktor dan aktris muda membintangi sinetron ini. Mulai dari Antonio Blanco Jr, Zoe Jackson, Cinta Brian, hingga yang terbaru, Rangga Azof. Sosok pemeran antagonis, Hana Saraswati juga tak ketinggalan.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana. Di sana lah semua kisah bergulir.


REKOMENDASI
TRENDING