Bunga Citra Lestari, Adegan Ciuman Tak Perlu Ijin Pacar

Senin, 28 April 2008 22:35 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Artis cantik Bunga Citra Lestari lagi-lagi kembali beradegan ciuman dalam film layar lebar yang dibintanginya. Kali ini dalam film terbarunya, ADA KAMU, AKU ADA, Bunga harus beradegan ciuman dengan aktor Andhika Pratama.

"Adegan ciumannya biasa kok. Nggak perlu ngulang. Karena sutradara nggak mengijinkan ada orang lain di ruangan tersebut, pokoknya benar-benar mengutamakan kenyamanan pemain. Adegan kayak gitu one take aja cukup, dan nggak perlu izin juga sama Ashraf (kekasih Bunga, red)," kata Bunga, saat ditemui di pembuatan video klip album keduanya di studio Palem, Kemang, Jakarta, Senin (28/4).

Jika bermain di film sebelumnya, banyak adegan ciuman yang ia lakukan terkena sensor oleh badan sensor, dara cantik ini mengaku pasrah jika film kali ini juga mengalami hal serupa.

"Kalau memang badan sensor mau menyensor, terserah mereka. Prinsip aku adalah aku nggak menyalahi aturan yang sudah ada. Tergantung kebutuhan film itu sendiri. Yang penting aku sudah melakukan sesuai tuntutan skenario," katanya.

Lalu, apakah Ashraf marah jika Bunga harus beradegan seperti itu? "Dia nggak komentar. Awalnya aku emang nggak izin. Tapi ini bukan pertama kalinya aku beradegan ciuman. Adegan ciuman biasa aja ketimbang aku harus jarak jauh berhubungan sama dia, lebih berat rasanya," katanya.

Lalu, lebih enak mana ciuman dengan pria lain atau dengan Ashraf? "Ciuman sama siapa aja, sama rasanya. Tapi jelas enakan sama cowok aku lah," pungkasnya.  

(kpl/fia/bun)

Editor:

Anton

REKOMENDASI
TRENDING