SELEBRITI

Bunga Citra Lestari: Biasanya Melakukan Adegan Ini, Sekarang Benar-Benar Nyata

Jum'at, 21 Februari 2020 11:00 Penulis: Rahmi Safitri

Bunga Citra Lestari dan Noah © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari mengadakan tahlilah di kediamanya, di Jakarta Selatan. Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven, pun terlihat berada di rumah BCL pada hari Kamis (20/2/2020).

Setelah selesai acara, Baim dan Paula sempat berbincang-bincang dengan rekan media. Baim pun menjelaskan sedikit keadaan Bunga yang biasa dipanggil sahabatnya dengan panggilan Unge.

 

"Sebenarnya gini, pastinya sih trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia (buat lebih pastinya," kata Baim.

1. Kenang Ucapan BCL

Baim dan Paula sempat berbincang-bincang lama dengan BCL. Ada satu kalimat dari BCL yang membuat Baim banyak berpikir dan sangat masuk ke dalam hatinya.

"Sebenernya yang paling kena di saya juga, pas dia bilang 'Im, kita kan aktor ya, biasanya kita melakukan adegan ini loh dan sekarang bener-bener nyata ketika membangunkan, itu nggak bangun'. Dan itu kadang-kadang memang pasti trauma ya tapi dengan keadaannya dia sekarang, saya sih sudah sangat seneng banget ya. Mudah-mudahan juga nggak terlalu kepikiran banget," harap Baim.

2. Soal Noah

Selain meninggalkan istri, Ashraf Sinclair juga harus mengucapkan selamat tinggal dengan putra semata wayangnya, Noah. Paula dan Baim juga sempat melihat Noah saat datang. Mereka pun bersyukur melihat keadaan Noah yang baik-baik saja.

"Tadi sih, karena mungkin masih kecil ya, ada saudara juga, jadi masih main-main sama sepupu-sepupunya. Tapi pasti hatinya sedih lah, sedih banget," kata Paula.

Baim menambahkan pernyataan Paula soal Noah. "Sedih cuma tadi gak keliatan banget. Hebat lah hebat," pungkas Baim.

3. Bunga di Makam Ashraf

4. BCL Berdoa di Makam Ashraf Sinclair


REKOMENDASI
TRENDING