SELEBRITI

Buntut Laporan Rizky Febian, Rumah Teddy Digeledah Untuk Penyelidikan Kematian Lina

Rabu, 08 Januari 2020 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah mendapatkan laporan dari Rizky Febian mengenai dugaan kejanggalan pada kematian Lina, polisi langsung bergerak cepat. Hari ini, Rabu, (8/1) mereka melakukan penggeledahan di rumah Teddy yang menjadi tempat Lina pingsan sebelum meninggal.

Ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Teddy mengisahkan jika pemeriksaan itu berlangsung tadi pagi. Namun ia tidak banyak bertanya kepada polisi mengenai apa yang terjadi hari ini.

"Udah beres. Udah pada pulang semua. Itu mah polisi ya, semuanya diidentifikasi. Nggak tahu juga saya (buat apa). Itu kan prosedurnya polisi. Saya nggak banyak tanya sih. Polisi sih bilang biar nemu titik terang," ujar Teddy.

1. Teddy Tak Terganggu

Ketika polisi memeriksa rumahnya, banyak wartawan yang juga ikut meliput. Namun Teddy mengaku tidak terganggu dengan adanya petugas dan awak media di rumahnya.

"Kalau kita sih nggak keganggu. Kan karena itu proses polisi. Kita harus bantu juga," terangnya.

2. Teddy Diminta Keterangan

Tidak hanya menggeledah rumah Teddy dan Lina, polisi juga meminta keterangan dari pria yang pernah bekerja di Amerika itu. Ia pun menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh polisi.

"Ditanya obat-obatan (yang diminum Lina). Kejadiannya gimana. Saya udah serahin semua ke polisi. Mereka bilang makasih juga mau kerjasama, mau kooperatif. Katanya nanti ada pemeriksaan lagi. Ditanya semua soal Bunda Lina kemarin sebelum meninggal tidur di mana, salat di mana. Gitu aja sih," kata Teddy.

3. Laporan Rizky Febian

Kematian Lina yang sangat mendadak dan adanya dugaan bahwa tubuhnya lebam-lebam membuat Rizky Febian lapor polisi. Ia tidak menuduh siapapun, namun menduga adanya penyebab kematian yang tak wajar pada Bundanya.

Rizky dan keluarga mengaku bahwa mereka tidak diperbolehkan melihat kondisi jenazah mendiang Lina sebelum dikebumikan. Hal ini yang membuat kecurigaan semakin meningkat bahwa ada sesuatu pada kematian Lina.

Namun Teddy membantah bahwa Lina meninggal secara tidak wajar. Ia melarang Rizky Febian dan keluarga untuk melihat jenazah mendiang agar tidak ada air mata yang membasahi tubuh mendiang Lina.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING