SELEBRITI

Cabut Permohonan Cerai, Nikita Mirzani Minta Syarat Damai ke Dipo Latief?

Rabu, 24 Oktober 2018 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

3. Syarat Berdamai


KapanLagi.com - Perkara antara kedua telah usai. Namun masih menjadi pertanyaan alasan dibalik pencabutan tersebut. Apalagi melihat banyak perkara lain terkuak ketika keduanya putuskan bercerai.

Apakah ada syarat yang diberikan Nikita pada Dipo latief? Seperti yang diungkap Fami, Nikita pun tak berikan syarat untuk berdamai. Yang diinginkannya adalah saling mengerti dan memaafkan.

"Ga ada syarat syarat, suami istri mana ada syarat, suami istri itu yang terpenting mereka bisa saling mengerti saling memaafkan karena bagi kami kuasa hukum persoalan rumah tangga itu adalah persoalan yang sering terjadi kesalahpahaman dan sering terjadi perdamaian dan itu adalah hal hal yang biasa," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani ini.

"Perdamaian mereka ini hal yang baik, hal yang baik harus kita dukung nah itu yang terpenting soal-soal lain kami tidak terlalu banyak bertanya kepada Nikita kecuali Nikita menjelaskan kepada saya mungkin sebaliknya begitu, mungkin Dipo tidak terlalu banyak menjelaskan atau dia tidak mungkin banyak bertanya kami kuasa hukum terbatas, tidak akan masuk ke persoalan-persoalan pribadi," pungkasnya.

 



REKOMENDASI
TRENDING