Cahya Kamila Tak Menyangka Kalau Nani Wijaya Akan Menikah Lagi

Selasa, 18 April 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cahya Kamila Tak Menyangka Kalau Nani Wijaya Akan Menikah Lagi Cahya Kamila © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktris senior Nani Wijaya melangsungkan pernikahannya dengan sastrawan ternama, Ajib Rosidi. Sebagai anak, Cahya Kamila pun mengaku mendukung keputusan Ibunya untuk kembali mengikat janji suci bersama sosok sastrawan yang juga dikenalnya itu.

"Aku setuju dari awal. Siapa yang bilang aku gak setuju? Denger dari mana? Kan gak ada aku bilang gak setuju. Kenal lah (sama Ajib Rosidi), sebelumnya udah pernah ketemu juga. Tapi memang belum lama," ujar Cahya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Cahya Kamila sendiri tak menepis kalau ia pun ikut merasa senang dengan pernikahan Ibunya. Malah, Cahya Kamila menjelaskan kalau sang Ibunda terlihat semakin ceria dan segar menjelang hari pernikahannya dengan Ajib Rosidi.

Cahya Kamila, turut senang dan bersyukur dengan pernikahan Ibunya bersama Ajib Rosidi © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiCahya Kamila, turut senang dan bersyukur dengan pernikahan Ibunya bersama Ajib Rosidi © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Enggak sih, aku gak khawatir. Pokoknya apa yang buat Ibu bahagia, aku sih seneng aja. Kebetulan beberapa minggu sebelum nikah, aku lihat Ibu memang lebih ceria, seger. Ya udah lah, ini rahasia Tuhan yang kita gak pernah tahu. Jodoh juga rahasia Tuhan. Aku gak ada apa-apa. Emang setuju dari awal," lanjutnya.

Namun, aktris 43 tahun itu mengaku kalau ia sebenarnya sama sekali tidak menyangka kalau Ibunya benar-benar akan mengikat janji suci bersama Ajib Rosidi. Walau begitu Cahya tetap bersyukur mengingat ada sosok baik yang masih mencintai sang Ibunda di usianya seperti sekarang ini.

"Enggak (nyangka), karena gak ada rencana. Apalagi (Ibu) udah gak muda lagi, udah punya cucu. Kaget juga sih. Tapi itu suatu anugerah, di usia yang tidak muda ada seseorang jodohnya dan bisa merasakan jatuh cinta lagi. Itu yang kita syukuri," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING