SELEBRITI

Calon Bayi Aurel dan Atta Halilintar Disebut Pemersatu Keluarga, Azriel Hermansyah: Itu Kan Mimpi Kita Dari Dulu

Selasa, 31 Agustus 2021 13:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Keluarga Anang-Ashanty (Credit: instagram.com/azriel_hermansyah)

Kapanlagi.com - Keluarga besar pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sedang berbahagia karena tak sabar menunggu kelahiran anak pertama mereka. Begitulah yang dirasakan Azriel yang akan segera mendapatkan keponakan pertama dari kakaknya.

Pastinya seluruh anggota keluarga berharap kelak bayi dari Atta dan Aurel bisa jadi sosok anak yang sayang keluarga. Namun Azriel punya harapan lebih yakni semoga calon keponakannya nanti bisa jadi magnet yang merekatkan keluarga besarnya.

"Maunya ya pasti jadi anak yang penyayang keluarga. Mungkin juga bakal jadi magnet buat kelaurga," ungkap Azriel saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (30/8) Senin sore.

Azriel pun juga blak blakan bahwa melihat seluruh keluarga besarnya menyatu adalah mimpi dan keinginannya sejak dulu. Ia pun setuju dengan anggapan bahwa nantinya calon bayi dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut jadi pemersatu keluarga.

1. Mimpi Dari Dulu

"Ya memang itu kan mimpi kita dari dulu, kita dari dulu pengennya bareng, liburannya bareng, pengennya kita bisa photoshoot bareng keluarga itu kemauan kita juga, tapi sekarang bisa begini ya alhamdulillah," ujarnya.

"Pastinya setuju, dengan kedatangan baby bisa jadi magnet agar keluar bisa lebih dekat lagi," tambahnya.

Selain itu, melihat perubahan sifat dari sang kakak yang jadi lebih tegas dimasa kehamilannya membuat Azriel yakin bahwa calon keponakannya nanti berjenis kelamin laki-laki. Rupanya Azriel mengaku dirinya memang menginginkan keponakan laki-laki.

"Aku lihat cowok ya, Aurel di rumah ngomongnya lebih tegas ya. (Maunya) Cowoklah ya, supaya bisa sama-sama cowok, iya sama Arsya aja bisa main bareng, beli mainan samaan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING