SELEBRITI

Calon Menantu Idaman Maia Estianty, Alyssa Daguise Berbagi ke Panti Asuhan - Bikin Adem Pakai Kaftan

Senin, 11 April 2022 16:33

Alyssa Daguise Berbagi ke Panti Asuhan (Credit: Instagram/alyssadaguise)

Kapanlagi.com - Alyssa Daguise baru saja membagikan momen saat dirinya berkunjung ke salah satu panti asuhan di Tebet. Kunjungan tersebut diniatkan untuk membagikan paket sembako dan santunan untuk anak yatim piatu di sana.

Pacar dari Al Ghazali ini melakukan kegiatan berbagi sebagai bagian dari proyek ulang tahunnya yang ke-24. Dia sengaja melakukan penggalangan dana untuk berbagi dengan anak-anak yatim piatu di sana. Tak hanya itu, dia juga bermain bersama dan berharap agar anak-anak tersebut selalu bahagia.

Tak hanya cantik, kebaikan hati Alyssa Daguise pun membuat netizen bersimpati. Hal itu membuat Alyssa Daguise juga disebut sebagai menantu idaman Maia Estianty. Nah, bagi kalian yang ingin tahu momen tersebut, langsung saja simak sederet potret Alyssa Daguise berikut ini.

1. Alyssa Daguise Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Melalui akun Instagramnya, diketahui bahwa Alyssa Daguise baru saja melakukan kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu. Pada momen yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini, Alyssa membagikan paket buka puasa, sembako dan sejumlah uang santunan.

"Tadi sore bagi-bagi paket buka puasa, sembako dan santunan untuk anak-anak di yatim piatu," tulis Alyssa Daguise di kolom caption.

2. Calon Menantu Idaman

Alyssa Daguise merupakan seleb yang menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali, anak Maia Estianty dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani. Meski belum mendapatkan konfirmasi, Alyssa Daguise dan Al Ghazali pun sempat dikabarkan akan menikah. Selain cantik, ternyata Alyssa juga pantas disebut sebagai sosok menantu idaman karena suka menebar kebaikan.

3. Sebagai Proyek Ulang Tahun

Kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Alyssa Daguise merupakan proyek ulang tahunnya pada tanggal 25 Maret yang lalu. Gadis cantik berdarah Indonesia - Prancis itu sudah menginjak usia 24 tahun. Dia pun memilih aksi sosial untuk merayakan pertambahan usianya.

Melalui caption, Alyssa Daguise menjelaskan bahwa paket dan santunan yang dia berikan merupakan hasil dari donasi ulang tahun yang dia kumpulkan.

4. Momen Kebersamaan Alyssa Daguise di Panti Asuhan

Tak hanya menyalurkan donasi, Alyssa Daguise juga bermain dengan anak-anak di panti asuhan. Momen tersebut dia bagikan melalui Instagram. Alyssa Daguise berharap agar anak-anak di sana selalu mendapatkan kebahagiaan.

5. Melakukan Penggalangan Dana

Alyssa Daguise melakukan penggalangan dana sebagai proyek ulang tahunnya. Oleh karena itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah turut berdonasi pada kegiatan yang telah dia gagas.

"Saya juga mau berterima kasih kepada semua orang-orang baik yang sudah ikutan berdonasi bareng saya lewat @kitabisacom di hari ulang tahun saya kemarin, semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezekinya dan mendapatkan balasan yang lebih baik, amin," tulis Alyssa Daguise.

6. Memberikan Santunan

Hasil dari penggalangan dana yang dilakukan Alyssa Daguise akan disalurkan ke rumah yatim piatu lainnya di seluruh Indonesia. Kepada para donatur, Alyssa Daguise juga berpesan agar mereka tak bosan melakukan kebaikan.

7. Bikin Adem Pakai Kaftan

Alyssa Daguise memang punya paras yang cantik. Dia juga terlihat bersahaja saat berinteraksi dengan anak-anak di panti asuhan. Busana yang dipilih pun jadi sorotan. Alyssa Daguise bikin adem karena kaftan berwarna putih-emas yang dia kenakan.

KLovers, itulah sederet potret Alyssa Daguise saat berbagi dengan anak yatim piatu. Paras cantik dan hati yang baik membuat Alyssa Daguise menjadi calon menantu idaman.


REKOMENDASI
TRENDING