SELEBRITI

Calon Sumber Cuan, 11 Potret Beach Club Mewah Raffi Ahmad yang Sedang Dibangun di Bali - Unik dengan Bangunan dari Bambu

Rabu, 26 Januari 2022 13:13

Beach Club Raffi Ahmad di Bali © instagram.com/raffinagita/maribeachclubbali

Kapanlagi.com - Selain kesuksesannya di dunia entertainment, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai seorang pebisnis sukses yang sudah merambah berbagai macam bidang. Terbaru, diketahui suami Nagita Slavina tersebut sedang mempersiapkan sebuah proyek baru di Bali. Dikabarkan Sultan Andara ini sedang membangun sebuah beach club baru di tepi Pantai Batu Belig, Kuta Utara. Intip foto-fotonya yuk.

1. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang liburan di Bali menampilkan beach club yang sedang dibangun dalam sebuah video singkat.

2. "Next Project RANS BALI. Sabar yaaa masih under construction. @maribeachclubbali Coommmiinngg Soon," tulis ayah 2 anak ini mengiringi postingannya.

3. Ini dia nih tampilan beach club yang dimaksud. Berlokasi di tepi Pantai Batu Belig, tentunya beach club ini menawarkan pemandangan super indah.

4. Bangunan beach club yang mulai tampak bentuknya terlihat begitu mewah namun tetap kental akan nuansa Bali dengan bangunannya yang terbuat dari bambu.

5. Alam menjadi inspirasi utama dalam pembangunan beach club bernama Mari Beach Club ini. Mulai dari pemilihan bahan hingga desain bangunannya.

6. Bentuk bangunan dibuat se-estetik mungkin mengikuti lekuk dan struktur bambu khas Bali yang dikenal kokoh sebagai kerangkanya.

7. Begitu pula dengan bagian kolam renang yang didesain berbentuk senatural mungkin terinspirasi dari sungai Ayung yang indah.

8. Ada berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan oleh beach club ini, mulai dari pool bar yang menghadap ke pantai hingga panggung pertunjukan hiburan.

9. Ini dia sekilas gambaran beach club ini nantinya setelah proses pembangunan selesai. Dijamin bikin siapa saja tergiur untuk mendatanginya.

10. Tapi di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang justru lebih tertarik untuk mencari penghidupan dengan bekerja di beach club tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING