Cantik Pakai Yukata, Chelsea Islan Hadir di Pembukaan Japanese FIlm Festival 2017

Selasa, 07 November 2017 17:45 Penulis: Tyssa Madelina
Cantik Pakai Yukata, Chelsea Islan Hadir di Pembukaan Japanese FIlm Festival 2017 Chelsea Islan © Instagram/chelseaislan

Kapanlagi.com - Pagelaran tahunan Japanese Film Festival 2017 kembali hadir di Indonesia. Kali ini, festival tersebut akan diadakan di empat kota, seperti Jakarta, Denpasar, Yogyakarta, dan Makasar. Mengingat tahun lalu respon dari masyarakat Indonesia begitu besar, festival ini pun hadir kembali.

Salah satu aktris kenamaan Tanah Air, Chelsea Islan pun didaulat menjadi duta Japanese Film Festival. Hebatnya, ini bukan pertama kali ia diberi kepercayaan bergengsi tersebut. Berkat kecintaannya terhadap film animasi Jepang, ia pun ditunjuk kembali menjadi ambassador untuk kedua kalinya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Chelsea mengungkapkan rasa bahagia melalui salah satu unggahan videonya. Dalam video tersebut, ia juga terlihat bersama dengan aktor kenamaan Jepang, Kora Kengo. Bersama-sama, mereka membuka acara tahunan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Chelsea jadi ambassador, kali ini ia bersama aktor Kora Kengo didaulat membuka acara tersebut bersama. © Instagram/chelseaislanIni bukan pertama kalinya Chelsea jadi ambassador, kali ini ia bersama aktor Kora Kengo didaulat membuka acara tersebut bersama. © Instagram/chelseaislan

Chelsea berharap adanya Film Festival yang diselenggerakan secara tahunan ini dapat mempererat Hubungan Diplomatis dan Perfilman antara Indonesia dan Jepang. Pasalnya, kedua negara tersebut sudah 60 tahun saling mendukung dan bekerjasama. Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Japan Foundation yang telah memercayakan tugas besar ini kepada dirinya selama dua tahun berturut-turut.

Dalam acara tersebut, ia terlihat cantik mengenakan busana tradisional Jepang yang disebut Yukata. Dengan warna dominan hitam dihiasi bunga sakura pink, Chelsea tampak anggun. Tak lupa, ia mencepol rambutnya dan menyematkan aksesoris bunga sakura di sisinya.

Japanese Film Festival sendiri akan menayangkan 20 film, diantaranya ada A Story of Yonosuke, My Neighbor Totoro dan Chibi Maruko-chan : A Boy From Italy. Festival ini akan diadakan lima hari, mulai dari tanggal 2 November - 7 November. Di Jakarta sendiri, festival ini akan diadakan di CGV Grand Indonesia.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING