SELEBRITI

Cari Masalah dan Jadi Menyebalkan, Tanta Ginting Dijuluki 'Diva' di Lokasi Syuting

Kamis, 28 November 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tanta Ginting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanta Ginting ikut ambil peran dalam film bergenre drama action berjudul DARAH DAGING garapan rumah produksi Skylar Picture. Ia berperan sebagai salah satu anggota komplotan perampok yang tak disukai oleh teman-temannya.

Menjadi karakter yang menyebalkan, Tanta mengaku selama proses syuting dirinya selalu membuat suasana lokasi syuting menjadi tak nyaman. Hal itu ia lakukan untuk agar bisa mendalami karakternya tersebut.

"Contoh pas proses syuting tuh yang biasanya pagi-pagi lagi pada happy, terus  gue komplain makanan, kayak baju nggak pas lah, pemain lain telat gue teriakin, di situ kan orang moodnya pasti jadi nggak enak dan itu berasa ya semoga sih bisa terasa sama penonton. Gue ada adegan lari, gue sampai komplain nggak mau lari sebelum ada oksigen. Pokoknya gue bikin suasana nggak nyaman," ungkap Tanta Ginting saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11).

1. Dijuluki Diva

Sifatnya itu tentunya berhasil membuat rekannya tak nyaman di lokasi syuting. Bahkan membuat Tanta dijuluki ‘Diva’ salah satu lawan mainnya yakni Ario Bayu yang menurutnya malah selalu berusaha mencairkan suasana.

"Dipanggil 'Diva' sih sama Bayu, 'Uh diva banget sih', kayak gitu. Kan kalau Bayu gue kenalnya udah lama banget, jadi pasti tahu kalau ada kejadian nggak enak, dia selalu coba buat mencairkan," ujar Tanta.

2. Tak Bawa ke Kehidupan Pribadi

Karena tak pernah berhenti membuat suasana menjadi tidak menyenangkan, Tanta mengatakan banyak rekan kerjanya yang merasa risih dengan sikapnya. Akan tetapi pria 38 tahun ini masih bersikap profesional dengan tidak membawa karakternya dalam film tersebut ke kehidupan pribadinya.

"Jadi gue cari masalah terus aja. Pernah ada yang kritik, cuman yang kedengaran Bayu doang karena dia kenal sama aku, yang lainnya aku nggak tahu ya, ngomongin apa di belakang. Tapi tetap aja sifat itu nggak gue bawa ke kehidupan sehari-hari," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING