SELEBRITI

Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Belum Mau Balik ke Dunia Hiburan dan Ingin Fokus Urus Anak

Rabu, 05 Mei 2021 18:15

Aura Kasih belum mau kembali ke dunia hiburan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai resmi bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih harus kembali menata masa depannya. Ia mengaku lebih ingin fokus dengan bisnis klinik kecantikannya dibandingkan harus kembali ke dunia entertainment.

"Gimana ya aku kan lagi ngembangin bisnis jadi kalau bisa entertain itu cuma sampingan aja. Aku kan ada bisnis kecantikan juga mau difokusin di situ. Jadi entertain kayak kalau aku kangen aja kangen syuting, nyanyi," ujar Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

 

1. Fokus Urus Anak

Meski sudah ada beberapa tawaran syuting untuknya, Aura Kasih lebih memilih mengurus bisnisnya. Selain itu, Ia juga harus fokus menjaga buah hatinya Arabella yang sangat butuh perhatiannya.

"Selama ini Alhamdulillah udah ada beberapa tawaran, web series cuma aku masih concern di bisnis klinik kecantikan. Nggak mau terlalu ngabisin waktu di luar karena Bella kan cuma tinggal sama aku kan," kata pelantun Mari Bercinta itu.

"Jadi aku harus concern sama anak juga. Aku takut pulang malam nanti nggak bisa ketemu Bella, jadi aku mikirin anak aja sih progressnya dia kan lagi mau dua tahun," lanjutnya.

 

2. Rezeki Bisa Dicari

Menurut Aura Kasih soal rezeki sudah ada yang mengatur dan bisa dicari di tempat mana saja. Karena hal yang terpenting saat ini dirinya tak mau kehilangan momen-momen perkembangan buah hatinya yang masih kecil.

"Jadi aku pikir ya rezeki bisa dicari dan ada di tempat lain juga jadi nggak usah ngoyo juga. Kecuali ada bapaknya ya udah lah ya aku kerja, nggak apa-apa dia ada yang nemenin jadi aku nggak mau kehilangan momen-momen indah sama dia lah gitu," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING