SELEBRITI

Cerita Bryan McKenzie Terpaksa Meninggalkan Istri Tercinta Demi Syuting Sinetron 'NALURI HATI'

Senin, 20 September 2021 13:18

Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi (credit: instagram.com/bryanmckenziee)

Kapanlagi.com - Aktor Bryan McKenzie kembali hadir di layar kaca dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati. Di sinetron yang diproduksi oleh Sinemart, suami Faradilla Yoshi berperan sebagai tokoh bernama Sandy. Seorang pria mempunyai pekerjaan sebagai musisi.

"Saya sebagai Sandy. Dia itu musisi anak band, vokalis, baik hati, pantang menyerah demi cinta, sayang banget sebagai Dinda, said boys, bucin, dan juga romantis," kata Bryan dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Selama terlibat dalam Naluri Hati Bryan merasakan perbedaan dari sinetron-sinetron yang pernah dia mainkan. Selain jalan cerita, proses syuting sinetron Naluri Hati digarap di pulau Bali.

"Penggarapan udh OTT (Over The Top) banget. Episode saty aja udah tau gimana, tempat baru, keren nih keren," katanya.

1. Istri Sempat Keberatan

Ternyata, ada cerita menarik yang dirasakan oleh Bryan ketika menerima tawaran sinetron Naluri Hati. Diketahui, sinetron yang tayang setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB itu digarap di pulau Bali.

Semua pemain Naluri Hati, termasuk Bryan sudah dipastikan ikut terbang ke Bali untuk syuting sinetron tersebut. Otomatis, Bryan harus jauh dari istri tercinta, yakni Faradilla Yoshi.

Bryan mengaku, dia dan istrinya sempat merasa keberatan harus menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, Bryan dan Faradilla Yoshi baru saja melangsungkan pernikahan.

"Pas awal nikah agak berat dari pihak istri gue, dua-duanya berat, cuma lebih berat istri karena perempuan merasa abis nikah ditinggal suaminya. Sama-sama syuting juga. Setelah (syuting) dari Bali, kebetulan lokasi deketan lima menit. Awalnya berat sekarang enak-enak banget. Rezeki orang nikah lah," tutupnya.

Sinetron Naluri Hati diproduksi oleh Sinemart, tayang setiap hari di SCTV pukul 21.30 WIB. Selain jalan cerita, yang bikin seru lagi dari sinetron ini adalah dibintangi oleh aktor dan aktris top di Tanah Air. Mulai dari Shanice Margaretha, Samuel Zylgwyn, Donny Micheal hingga Natalie Zenn.

 


REKOMENDASI
TRENDING