SELEBRITI

Cerita Clara Sosa Pingsan Ketika Tahu Dirinya Menjadi Miss Grand International 2018

Selasa, 13 November 2018 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Clara Sosa & Nadia Purwoko © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Indonesia kehadiran tamu spesial asal Paraguay pada Senin (12/11) kemarin. Yap, ia adalah Clara Sosa, sang Miss Grand International 2018 yang menyambangi Indonesia sebagai negara pertama dalam kunjungannya ke berbagai negara.

Pada Senin (12/11) malam, bersama Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018 dan Dikna Faradiba, CEO Miss Grand Indonesia, Clara berbagi cerita di acara jumpa pers bersama rekan-rekan media.

“Jadi kunjungan persahabatan ini kita sambut dengan baik dan kedatangan Clara, Miss Grand International menjadi bahan promosi untuk kita di indonesia," ucap Dikna di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

1. Semua Mata Tertuju Kepadanya

"Karena ibaratnya semua mata nih sedang tertuju pada sosok dari Clara dan juga menjalin hubungan baik antara Miss Grand International dan Miss Grand Indonesia," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nadia Purwoko sebagai 2nd runner up di ajang internasional tersebut.

“Tentunya senang sekali, I miss Clara so much. Karena spent time bareng pas di karantina, jadi to be able to see her again and Mr. Nawat also itu bener bener seneng banget sih. Jadi kayak brings back memories again. Kita bisa kayak flashback. Seru banget dan hopefully aku bisa spent time bareng dia lagi besok besok,” tambahnya.

2. Baru Pertama Kali Kunjungi Indonesia

Clara Sosa sendiri baru pertama kali mengunjungi Indonesia. Dirinya mengaku takjub dan kagum dengan Indonesia. Begitu juga dengan makanannya yang membuatnya tertatik untuk mencicipi.

"Menurut aku Indonesia tempat yang indah. Aku belum pernah ke sini sebelumnya. Aku mau mencoba semua tempat dan makanan yang menarik di Indonesia," ucap Clara.

"Aku juga senang Nadia bisa masuk 10 besar. Aku tidak menyangka bisa masuk 5 besar dan menjadi juara. Ini sangat mengejutkan. Dan Ini pengalaman pertama aku datang ke sini. Akhirnya aku bisa datang ke Indonesia, negara impian saya," tambahnya.

3. Tentang Pingsan di Atas Panggung

Selain itu, wanita berusia 25 tahun ini juga sempat menceritakan pengalaman menariknya ketika tahu dirinya menjadi juara Miss Grand Internasional 2018. Rasa kaget dan tidak percayanya memuncak ketika mendengar pengumuman tersebut yang menyebabkan seketika dirinya pingsan di atas panggung.

"Sangat kaget, ngga percaya akhirnya bisa jadi juara. Waktu itu tiba-tiba semuanya jadi gelap ketika tau aku jadi juaranya. Aku ngerasa ngga bangun dan rasanya seperti mimpi," ujarnya dengan nada semangat.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING