SELEBRITI

Cerita Felicya Angelista Tahan Sakit Kontraksi, Tak Bisa Jalan Hanya Sanggup Merangkak

Kamis, 11 November 2021 22:15

Felicya Angelista kala rayakan ulang tahun © instagram.com/felicyangelista_

Kapanlagi.com - Felicya Angelista menceritakan momen persalinan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela yang lahir pada 9 November 2021 lalu. Istri Caesar Hito itu mengatakan kalau sebelum melahirkan secara caesar, dia sampai harus merangkak karena menahan sakit.

Memang, tanggal 9 November 2021 harusnya bukan waktu yang sudah ia pilih untuk melahirkan. Tapi, pada 2 November 2021, Felicya mengalami kontraksi, hingga tak bisa menunggu sampai 17 November 2021.

"Rencananya kami itu 17 November, ternyata pas aku ulang tahun 2 November itu WhatsApp dokter, dok kayaknya aku kontraksi deh," ucap Felicya Angelista saat konferensi pers virtual, Kamis (11/11).

"Aku nggak bisa naik tangga, aku merangkak jalannya saking nggak bisa dan sakitnya kiri kanan," Felicya menambahkan.

1. Percepat Rencana Operasi

Setelah itu, Felicya disarankan dokter untuk memperhatikan kondisi janinnya setiap 10 menit sekali. Kalau masih terjadi kontraksi, dia harus dibawa ke IGD.

Benar saja, pada 7 November 2021 hingga keesokan harinya sakit yang dirasakannya tak hilang dan ia langsung menuju ke rumah sakit. Ditemani Hito Caesar, Felicya menuju tempatnya melahirkan.

"Karena itu udah malam, besokannya kami ke UGD. Terus benar, ternyata itu kontraksi," kata Felicya Angelista.

Setelah sehari dirawat, Felicya Angelista baru melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar. Bayi itu berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING