SELEBRITI

Cerita Kocak di Balik Baju Manggung Manja Super Cute Syahrini, Disemprot Cat Sebelum Tampil

Senin, 14 September 2020 13:31

Syahrini © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Bukan Syahrini namanya jika tidak tampil dengan cetar membahana di setiap kesempatan, termasuk saat tampil di atas panggung. Syahrini selalu sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang all out dan glamor.

Beberapa waktu lalu Syahrini tampil memesona mengenakan gaun berwarna orange menyala saat membawakan lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng. Baru terungkap, ternyata ada kisah kocak yang terjadi di balik penampilan syantik wanita yang akrab disapa Incess tersebut.

"Ada cerita lucu tak terlupakan di balik baju orange ini, baju yang di-design manja super cute oleh designer kenamaan Tanah Air our bestfriend our beloved, @dannysatriadi_official," tulis Syahrini mengawali kisahnya.

1. Berubah Seketika

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Syahrini membocorkan bahwa gaun berwarna orange tersebut merupakan hasil modifikasi dadakan timnya tepat sebelum acara dimulai. Gaun yang aslinya berwarna pink tersebut dirombak menggunakan cat semprot oleh sang desainer untuk memenuhi permintaan klien.

"Jadi awalnya baju orange yang Incesss pakai ini aslinya berwarna pink, sudah jadi dengan syantieekkk dan sempurna, dan siap performs, tetibaan client mendadak sontak HARUSSSS mengganti warna dengan warna ORANGE, dengan durasi yang sangat singkat di acara LIVE Tv Shiowww, di rubahlah gaun itu dengan cat semprottt, dan seketika berubah warna menjadi warna orange," ungkapnya.

2. Nggak Nyaman Dipakai

Modifikasi tidak biasa ini tentu menimbulkan efek yang kurang menyenangkan. Syahrini mengakui bahwa gaun yang disebutnya manja super cute tersebut jadi nggak nyaman dikenakan karena bau cat yang menyengat. Namun, Syahrini mengenakannya seakan tanpa masalah.

"Walaupun terasa aneh dan tak nyaman rasanya di badan dengan bau cat semproottt yang sangat menyengat, namun.... semua ituuhhh tiada MasyiaLLAAhhh jadinya ketika di atas panggung, demi tampilan yang paripurnaaaa semata-mata untuk memuaskan hati client dan mata pemirsah!" sambung istri Reino Barack ini.

3. Junjung Profesionalisme

Berkat profesionalisme Syahrini dan tim, penampilan cetar membahana sang Incess bisa berjalan dengan lancar. Meski harus melakukan segala cara, kepuasan klien dan pemirsa merupakan prioritas utama Syahrini.

"Jadi seperti ituuhhlahhh pemirsaahhh, di balik keindahan sebuah tampilan di layar kaca pemirsahh, di belakangnya ada TEAM yang sangat profesional yang membuat keseluruhan tampilan menjadi tampak sempurna!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING