SELEBRITI

Cerita Lucu Cornelia Agatha Bersama Fans, Kehilangan Wig Sampai Foto di Toilet

Senin, 10 Juni 2019 21:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Cornelia Agatha © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini Cornelia Agatha tengah disibukkan dengan promo SI DOEL THE MOVIE 2 bersama pemain lainnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno dan lainnya. Bertemu dengan penggemar di berbagai kota, Cornelia Agatha pun merasa senang. Apalagi kini penonton Si Doel tak hanya ibu dan bapak saja, tapi juga banyak generasi milenial.

"Nah antusias promo segala macam ramainya sih sama, cuma yang membedakan sedikit aja yang sekarang mulai banyak penonton milenialnya. Tapi tetap dominan keluarga, tetep dominan ibu-ibu, bapak-bapak seperti yang Si Doel pertama. Cuma saya perhatiin milenial udah mulai banyak dari sebelumnya gitu," ujar Cornelia Agatha saat ditemui disela-sela promo SI DOEL THE MOVIE 2 di Bogor Square XXI, Jawa Barat, Senin (10/6).

1. Kehilangan Wig

Setiap mengadakan jumpa fans, pemeran Sarah ini sering mengalami kejadian lucu bersama para penggemarnya. Salah satu yang diingatnya, Ia sempat kehilangan wig saat dikerumuni fans.

"Ya semua artis ngalamin lah, biasa paling ya yang dalam situasi yang crowded kacau lah, cubit lah, narik lah, apa lah. Saya pernah jumpa fans yang saya pakai wig, wig saya keambil dan sudah hilang di lautan manusia, udah enggak tahu wig saya di mana," ungkapnya.

 

2. Minta Foto Bareng di Toilet

Bahkan baru-baru ini, Cornelia Agatha juga mengalami kejadian yang lucu ketika ada salah satu fans yang meminta foto bareng di toilet.

"Kalau yang kemarin ini yang lucu waktu di nobar di mall mana saya lagi ke toilet, begitu selesai kan saya buka pintu. Tiba-tiba pintu saya ditahan sama perempuan, ditahan, terus dia langsung masuk, pintunya dikunci. Saya di tahan, enggak boleh keluar. Saya kan kaget, mau ngapain, foto bareng dong. Ya Allah kenapa enggak nunggu di luar. Di luar takut rebutan, lucu aja," tutupnya seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING