SELEBRITI

Cerita Nia Ramadhani Pernah Tiba-Tiba Hilang di Lokasi Syuting, Ternyata ke Makam sang Ayah

Selasa, 06 Desember 2022 14:44

Nia Ramadhani (credit: instagram/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Kisah sedih Nia Ramadhani tentang kebersamaannya dengan sang ayah sempat jadi sorotan publik. Banyak yang tak menyangka, Nia Ramadhani yang selama ini selalu terlihat bahagia ternyata menyembunyikan luka kesedihan dalam batinnya.

Baru-baru ini kembali terungkap kisah Nia Ramadhani yang kabur dari lokasi syuting untuk mengunjungi makam sang ayah. Kisah itu diungkapkan Nia saat jadi bintang tamu di sebuah acara televisi sambil berlinang air mata.

Penasaran, seperti apa kisahnya? Langsung saja yuk KLovers simak kisahnya berikut ini.

1. Hilang dari Lokasi Syuting

Di acara televisi yang dipandu Feni Rose, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa dirinya dulu sering kali hilang di lokasi syuting. Namun bukan kabur ke mall, Nia mengaku saat itu dirinya justru diam-diam pergi ke makam sang ayah. Selain untuk ziarah, Nia menyebut dirinya suka bercerita di pusara sang ayah.

2. Ngaku Bikin Tenang

Nia Ramadhani mengaku tahu betul bahwa apa yang dia ceritakan tak akan pernah dapat tanggapan dari sang ayah. Meski begitu, Nia tetap melakukannya lantaran merasakan ketenangan.

"Jadinya kalau udah gak tahu harus bagaimana, jadinya ngadu ke makam Papah. Walaupun Papah udah nggak bisa ngasih jawaban gitu kan, tapi buat aku bisa lebih nenanginlah," ungkap Nia Ramadhani.

3. Ceritakan Penyesalan Masa Kecil

Tak sampai di situ, Nia Ramadhani juga menceritakan kisah pahit yang keluarganya semasa dia kecil. Nia mengaku sampai dewasa punya penyesalan di masa kecilnya. Nia sempat berpikir jika dirinya saat kecil sudah bisa ungkapkan isi hatinya, mungkin orangtuanya tak akan berpisah.

4. Tuai Simpati

Curhat Nia Ramadhani soal dirinya dan sang ayah berhasil menyentuh hati penonton. Alhasil, Nia menuai banyak simpati penonton dan juga netizen. Terbukti di kolom komentar tayangan tersebut, Nia mendapatkan banyak sekali kalimat dukungan bernada simpati.

5. Merasa Sedih saat Ingat Ayah

Nia Ramadhani sendiri selalu sedih saat teringat sang ayah. Seperti beberapa waktu lalu, saat Nia membagikan sedikit kisah tentang kebersamaannya dengan sang ayah. Di penggalan video yang diunggahnya itu, Nia mengaku merasa waktu yang dia habiskan bersama sang ayah dia rasa terlalu singkat. Pasalnya, setelah bercerai Nia dan sang ayah sempat terpisah bertahun-tahun lamanya.

6. Menangis Nyanyikan Lagu 'Ayah'

Segala hal tentang ayah tampaknya memang sangat emosional bagi Nia Ramadhani. Beberapa waktu lalu, Nia juga jadi sorotan saat menyanyikan lagu berjudul Yang Terbaik Untukmu milik Ada Band. Sebab Nia menyanyikan lagu tersebut dengan terisak dan berurai air mata.

7. Tulis Buku

Cerita sedih Nia Ramadhani tentang kenangannya bersama sang ayah dia tuangkan ke dalam buku terbarunya. Beberapa saat lalu, Nia akhirnya merilis bukunya yang diberi judul Cerita Ade. Tak saja tentang ayah, Nia juga menuliskan kisah-kisah hidup lainnya di buku itu.

Itulah di antaranya kisah Nia Ramadhani yang diam-diam suka ke makam ayah untuk bercerita. Gimana KLovers, kisah Nia benar-benar mengharukan kan?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING