Cerita Nina Tamam Tentang Sosok Hantu Anak Kecil di Rumahnya

Rabu, 04 November 2015 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Nina Tamam Tentang Sosok Hantu Anak Kecil di Rumahnya Nina Tamam © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tidak semua orang punya kemampuan untuk melihat makhluk astral. Beda ceritanya dengan si cantik Nina Tamam, yang mengaku jika dirinya cukup sensitif dengan hal-hal tak kasat mata tersebut. Meski tak bisa melihat secara langsung, namun wanita berusia 40 tahun ini mengaku sering merasakan keberadaan mereka.

Ditanya lebih jauh mengenai pengalamannya dengan hantu, Nina punya sebuah cerita yang tak bisa ia lupakan hingga sekarang. Rupanya di rumahnya ada sosok penunggu yang cukup bikin heboh seisi rumah.

"Pas pindah rumah di Cipete aku ngerasain ada sesuatu, ada yang seliweran gitu di tangga. Sampai anjing herder aku gonggong kencang banget kayak marah di sudut tangga itu. Suami aku yang nggak penakut sampai agak gimana karena gonggong parah banget," kenang Nina ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Nina dihantui sosok hantu anak kecil di rumahnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNina dihantui sosok hantu anak kecil di rumahnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Untuk menanggulangi hal-hal yang tak diinginkan, Nina pun memanggil sosok yang ahli di bidang mistis. "Akhirnya rumah kami sembahyangin, terus kita ketemu mas yang bisa lihat dan dia bilang ada anak kecil di tangga itu," sambungnya.

Berbagai cara pun dilakukan mantan anggota grup vokal Warna itu untuk 'berdamai' dengan si hantu. Usahanya tak sia-sia, kini anak tersebut sudah tak lagi mengganggu kehidupannya.

"Dia bilang di depan rumah pernah ada anak yang tenggelam, nah anak kecil yang di tangga itu asalnya dari situ. Akhirnya yasinan dan bilang kita mau tinggal bareng, sekarang aman aja," pungkas Nina.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING