SELEBRITI

Cerita Prilly Latuconsina Tak Bisa Tahan Tawa Saat Syuting Komedi, Apalagi Kalau Satu Frame Dengan Wendy Cagur

Minggu, 01 Mei 2022 10:15 Penulis: Dian Eka Ryanti

Instagram.com/wendicagur/prillylatuconsina96

Kapanlagi.com - Nama artis Prilly Latuconsina sudah tak perlu diragukan lagi perihal akting. Sudah banyak memerankan berbagai karakter di banyak judul film. Namun ada yang sulit dilakukan wanita berusia 25 tahun itu saat di depan kamera, yakni saat jadi bintang tamu di acara komedi.

"Sulit nahan ketawanya, jadi aku enggak bisa di saat yang lain lagi dialog, aku malah ketawa gitu. Enggak bisa banget (syuting komedi)," ucap Prilly Latuconsina di sela-sela syuting Lapor Pak di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Walau begitu, saat bermain komedi, Prilly Latuconsina banyak menemukan keceriaan, karena memang komedi sangat berbeda dengan drama yang biasa dilakoninya.

"Kalau enjoy ya komedi lah, menyenangkan dan enggak mikir. Enggak penuh pikiran, kalau drama kan emosinya naik turun, komedi enak banget," kata Prilly.

1. Sering Ditegur

Saat bermain di komedi, Prilly Latuconsina mengaku acap kali ditegur oleh sang sutradara, karena sering tertawa.

"Oh iya sempat (kena omel sutradara), sutradaranya kayak apa sih lucunya, perasaan enggak lucu, tapi menurut aku lucu dan mereka kayak nungguin aku ketawa," ungkapnya.

2. Suka Candaan Wendy Cagur

Salah satu komedian yang membuat Prilly Latuconsina tak bisa menahan tawa adalah Wendy Cagur. Karena, candaannya yang sangat disukai Prilly Latuconsina.

"Kak Wendi sih, makanya aku ketawa mulu, enggak bisa. Karena Kak Wendi tuh aduh susah banget, dia tuh ekpresinya terus becandaannya enggak ketebak," tutup Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING