SELEBRITI

Cerita Unik Sheila On 7 Pertama Kali Berangkat ke Jakarta untuk Rekaman, Eross Beli Makan Ikan Asin Duitnya Kurang

Sabtu, 21 Maret 2020 13:30

Eross Sheila On 7 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah beberapa tahun lalu tak bersama band Sheila on 7, akhirnya Anton Widiastanto mantan drummer Sheila on 7 kembali muncul. Segala penasaran terbentuknya band Sheila On 7 ini akhirnya telah terungkap.

Melalui akun Youtube medcom.id, Anton mengungkapkan cerita unik pertama kali Sheila on 7 ke Jakarta untuk rekaman dan mengenang cerita pengalamannya saat ia di Jakarta, seperti dengan salah alamat hingga Eross pun pernah makan ikan asin.

"Oh ya, kalau sony elektronik itu si Adam sama Eross, jadi mereka kayak survey duluan gitu," ucap Anton saat di wawancara pada akun Youtube medcom.id.

"Oh, sampai nggak salah itu cerita dulu dikasih ikan asin apa ya, jadi ada model makannya, ini mobil pick up kayak warteg gitu, dibuka bak nya dia makannya gitu tuh, gimana sih ceritanya, duitnya kurang atau gimana pakai ikan asin, buk duitnya kurang udah ambil saja mas nggak papa," tambahnya.

1. Kenang Saat Produksi Album Pertama

Selain mengenang pertama kali ke Jakarta, Anton juga mengungkapkan kenangan pada lagu-lagunya di album pertama. Ya, waktu itu Anton tak mempunyai stik drum saat proses produksi.

"Yang dikenang di situ, waktu produksinya aku waktu itu kan nggak punya stik drum, jadi di Jogja ada drummer perempuan cewek namanya Clara, aku pinjem stik drumm dia, jadi stik tuh kayunya nggak tahu mungkin itu kayunya kayu jati gitu, nah pentolnya depan itu kecil, mungkin sudah lama kan, sudah habis apa gimana gitu kecil, jadi waktu rekaman bayangin pakai drum DW, yang butuh antemannya kenceng yang baru keluar suaranya, nggak keluar-keluar jadi aku pukul sampai mati-matian," kata Anton.

2. Rindukan Sosok Eross

Tak hanya itu, Anton juga meridukan sosok Eross Candra, bukan soal bermusik, Anton mengaku lebih kangen pada hal-hal kecil di luar kesibukan mereka sebagai musisi.

"Aku kangen Eross tuh lebih kangen hal-hal di luar musik ya. Aku masih inget waktu itu kejadian di Makassar, aku sama Eross jalan-jalan aja berdua main di mall, iseng-iseng pulang bawa belanjaan rangkulan gini masuk ke lobby ada satu cewek dari belakang ngejar kita minta foto pas udah selesai matanya gini-gini (kedip-kedip). Aku udah tahu, kameramu kebalik ya, flash-nya pas di depan mata, Eross ketawa sampe guling-guling," kenang Anton.


REKOMENDASI
TRENDING