SELEBRITI

Ceritakan Semua Tentang Penggerebekan Rumah Angel Lelga di Depan Hakim, Vicky Prasetyo Cukup Lega

Kamis, 17 Juni 2021 19:38

Kapanlagi/Bau Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo yang merupakan terdakwa atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga kembali menjalani persidangan dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Dalam persidangan, suami Kalina Ocktaranny itu kembali menceritakan soal penggerebakan di rumah Angel Lelga karena diduga berselingkuh dengan pria lain saat mereka masih menjalani biduk rumah tangga.

 

1. Ceritakan Kejadian Sebenarnya

"Dalam arti saya menceritakan kejadian sebenarnya baik benar atau tidak itu nanti pertimbangan Majelis Hakim untuk memberikan sebuah keputusan," ucap Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6).

Pria yang pernah hampir menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik itu mengaku senang lantaran sudah menceritakan kejadian yang sesungguhnya.

2. Berikan Keterangan

"Karena kan dari kemarin kita hanya mendengarkan di saat mungkin kita hanya mendengarkan saksi. Dikasih kesempatan mungkin di penghujung untuk bagaimana mengkonfrontir memberikan keterangan," katanya.

"Ini momen kita menceritakan yang versi kita, hak kita untuk menceritakan dengan apa pun gitu. Ada keluasaan bisa menceritakan dari versi kita sebenar-benarnya," tutup Vicky Prasetyo.


REKOMENDASI
TRENDING