Charly Van Houten Ketahuan Kunjungi Klinik Alat Vital Abah Otong

Jum'at, 27 Maret 2015 08:10 Penulis: Ahmat Effendi
Charly Van Houten Ketahuan Kunjungi Klinik Alat Vital Abah Otong Charly Van Houten ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Musisi Charly Van Houten baru-baru ini berkunjung ke satu klinik alat vital, dan hal ini pun mengundang banyak desas-desus. Kepergian Charly ke lokasi yang biasanya digunakan orang-orang yang percaya bisa memperbesar bagian pribadi tersebut pun dengan didampingi sang istri. Lantas ngapain ya mereka?

"Itu mah urusan laki-laki mas. Waduh nggak tahu ya mas, nggak sih untuk itu (memperbesar bagian pribadi)," ucap Regina ketika dihubungi via telepon, Kamis (26/03). 

Istri Charly juga membantah bahwa suaminya tengah menderita penyakit. Regina juga mengaku tidak ada terapi yang dilakukan oleh suaminya selama di klinik alat vital Abah Otong tersebut. 

Kunjungi klinik alat vital, istri Charly mengaku hanya sekedar untuk ngobrol. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKunjungi klinik alat vital, istri Charly mengaku hanya sekedar untuk ngobrol. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak sakit kok. Aku sama Mas Charly ke situ ya sudah kayak saudara saja, nggak ngapain-ngapain. Kalau aku ke sana nggak ada apa-apa, ngobrol-ngobrol saja. Dia mah sudah macho banget, hehe. Pokoknya dia macho banget," kata Regina.

Regina menegaskan suaminya adalah pria yang tidak memerlukan terapi untuk alat vital. Meski baru-baru ini Charly sempat jatuh sakit dan dirawat di RS Siloam, Kebon Jeruk, namun hal itu karena Charly kecapekan setelah menjalani tur.  

"Iya, dia mah sudah keren banget. Makanya aku bingung kok ramai ada apa ya. Aku selama ikut ke sana cuma ngobrol, main, makan, tidur, karena sudah kaya abah sendiri. Orang mikirnya kalau ke tempat itu pasti begitu (terapi alat vital), tapi ini mah nggak. Laki aku mah sudah macho banget dah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING