Chelsea Olivia: 'EAT PRAY LOVE' Ajarkan Kehidupan

Rabu, 06 Oktober 2010 14:06 Penulis: Fajar Adhityo
Chelsea Olivia: 'EAT PRAY LOVE' Ajarkan Kehidupan Chelsea Olivia Foto: Anto
Kapanlagi.com - Usai menonton premier film EAT PRAY LOVE di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/10) Chelsea Olivia memberikan komentar bahwa film ini sangat bagus memberikan inspirasi dan pelajaran serta mengajari soal kehidupan.

"Bagus banget, banyak memberikan inspirasi dan pelajaran. Ini juga katanya kan cerita asli. Banyak ngajari kita soal kehidupan," ujarnya yang kala itu nonton sendiri.

Chelsea juga sangat bangga pasalnya syutingnya juga mengambil lokasi di Bali. Baginya ini suatu yang menarik serta penasaran dengan lokasi Bali di film Hollywood yang ternyata sangat indah banget.

"Sebagai bangsa Indonesia juga bangga karena syutingnya ada di lokasi di Bali. Ini yang paling menarik. Soalnya rada penasaran juga sih, lokasi yang di Bali itu di film Hollywood seperti apa, ternyata sangat indah banget," imbuhnya.

Menangkap cerita film ini menurut kekasih Glenn Alinskie bahwa orang hidup pasti mempunyai masalah dan bagaimana cara kita menghadapinya.

"Orang hidup itu pasti punya masalah, gimana cara kita menghadapinya. film ini menginspirasi kita bahwa hidup itu harus dibawa happy," tandasnya.   

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING