Chelsea Olivia Tampil Tanpa Adegan Menangis

Selasa, 21 Oktober 2008 23:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Pesinetron Chelsea Olivia mengaku senang menjalani karakter dalam sinetron terbarunya, MELATI UNTUK MARVEL, yang akan ditayangkan di SCTV mulai 23 Oktober. Dalam sinetron produksi MD Entertainment, Chelsea tampil tanpa adegan menangis seperti peran-perannya di sinetron terdahulu.

"Karakter saya di sinetron ini benar-benar berbeda, sekarang tidak ada setetes pun air mata dan memang ini peran yang sudah sejak lama saya inginkan," katanya dalam konferensi pers peluncuran sinetron MELATI UNTUK MARVEL di Jakarta, Selasa (21/10).

Selain Chelsea, sinetron ini juga dibintangi Devi Permatasari, dan sederet pesinetron muda seperti Rezky Aditya, Neshia Putri dan Afifa Shafira.

"Dalam sinetron ini saya tidak berperan sebagai gadis yang bersedih atau gadis miskin, pokoknya sesuatu yang beda. Sinetron ini adalah drama komedi jadi memang tidak ada nangis-nangisnya seperti kebanyakan sinetron saya sebelumnya," katanya.

Chelsea Olivia Wijaya lahir di Bandar Lampung, 29 Juli 1992, merupakan kekasih aktor Glenn Alinskie yang sebelum laris membintangi film dan sinetron. Ia merupakan bintang model dan sempat membuat album untuk anak-anak.

Sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya CINCIN, BUKU HARIAN NAYLA dan CHELSEA.

"Aku berharap dengan karakter beda yang aku perankan sekarang, sinetron ini bisa diterima dan disukai masyarakat," demikian kata Chelsea

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING