SELEBRITI

Chemistry di 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sudah Kuat Banget, Asha Assuncao Sampai Hapal Wangi Mahdy Reza

Senin, 13 September 2021 20:13 Penulis: Editor KapanLagi.com

Asha Assuncao © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI semakin menunjukkan taringnya. Kerap mendulang rating, sinetron ini memang tengah menduduki hati pemirsa. Terlebih ceritanya kian berliku.

Salah satu sosok yang turut meramaikan kisah Dewa dan Nana adalah Livia yang diperankan oleh Asha Assuncao. Sosok Asha ini begitu mencuri perhatian netizen terlebih ia aktif banget di TikTok.

Dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Asha berpasangan dengan Mahdy Reza. Chemistry di antara mereka begitu terlebih setelah berbulan-bulan syuting bareng. Sampai-sampai, Asha bisa hapal wangi Mahdy Reza.

Ya, menurut Asha, Mahdy memang tak pernah sekalipun bau. Wanginya Mahdy itu enak banget.

"Tapi emang sih Mahdy itu bener-bener nggak pernah yang namanya bau, selalu wangi. I tell you guys, dan wanginya tuh enak. Sumpah wanginya tuh enak banget," ujar Asha.

1. Nggak Perlu Nengok

Sudah lekat banget chemistry-nya dengan Mahdy, Asha sampai tahu keberadaan Mahdy hanya dari wanginya.

"Dari jarak segini aja ya, aku masih belum tahu di belakang misalnya (ada Mahdy), kecium (wanginya, lalu bilang) 'Mahdy nih'. Pas aku nengok, bener (ada Mahdy)," lanjutnya dengan mantap.

Di sisi lain, hal itu tak dipungkiri oleh Mahdy Reza. Ia memang wajib banget wangi sebelum ke lokasi syuting.

"Aku biasanya selalu mewangikan diri. Aku ke lokasi harus wangi. Gimana caranya aku nggak mandi tapi wangi," ujarnya di wawancara yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING