SELEBRITI

Christie Pilih Rossa Sebagai Musisi yang Ingin Diajak Kolaborasi, Idola Sekaligus Teman Curhat dari Sebelum Jadi Penyanyi

Senin, 15 Februari 2021 10:40

Christie - Rossa © instagram.com/christie.ofcl/itsrossa910

Kapanlagi.com - Christie yang baru saja menggebrak belantika musik Tanah Air dengan single bertajuk Seribu Kali Cinta punya impian besar terkait kariernya. Salah satunya adalah keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia.

Saat ditanya siapa sosok yang paling ingin diajak kolaborasi di kemudian hari, Christie dengan mantap menyebutkan nama Rossa. Penyanyi cantik yang memang tertarik dengan dunia tarik suara sejak kecil ini tenyata memang ngefans dengan Rossa.

"Kak Rossa my idol. Kak Rosa dari dulu sampai sekarang ngetop. Aku bener-bener salut sama Kak Rosa," aku Christie di rangkaian acara Lovestreaming 24 Hours of Love, Senin (15/2/2021).

1. Teman Curhat

Mengaku ngefans dengan sosok Rossa, ternyata Christie dan Rossa memiliki hubungan yang cukup dekat. Selain pernah tampil berdua di atas panggung, Rossa menjadi teman curhat Christie bahkan sebelum lulusan Standford University ini terjun ke dunia musik Tanah Air.

"Teh Ocha itu teman curhatku. Jadi dia tahu impianku buat jadi penyanyi," ungkap Christie.

2. Masukan dari Senior

Impian Christie untuk menjadi penyanyi tentunya mendapat dukungan dari Rossa. Christie mengungkapkan bahwa dirinya kerap mendapat masukan bermanfaat dari Rossa sebagai senior di dunia musik.

"Pasti kasih dukungan, kasih arahan. Tapi karena pandemi jarang ketemu. Pas masih di US aku sempet sebulan dua bulan ke jakarta, chit chat, ketemu Kak Ocha," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING