SELEBRITI

Christine Hakim Ungkap Alasan Syahrini - Reino Barack Gelar Pernikahan Secara Privat

Selasa, 12 Maret 2019 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Kenapa Syahrini dan Reino gelar pesta secara tertutup? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dihelat di Masjid Camii, Jepang pada tanggal 29 Februari 2019 lalu hanya dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat dekat. Sebagai sahabat dari orangtua Reino, aktris senior Christine Hakim nyatanya juga ikut diundang.

Acara akad nikah Syahrini dan Reino memang diselenggarakan secara tertutup. Tak ada akses khusus untuk awak media bahkan di hari bahagianya, mereka sama sekali tak mengunggah foto atau video di Instagram.

Ketika ditanya soal hal itu, ternyata keluarga Syahrini dan Reino punya pertimbangan khusus. Hal itu diungkapkan oleh Christine Hakim selaku orang terdekat.

"Wajar lah, kan yang menikah bukan Reino dan Syahrini saja tapi sama keluarganya. Nah mereka mau lebih mengenal lebih dekat lebih menyatu. Kalau ada kalian kan pasti diuberin kan," ujar Christine Hakim, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

1. Aura Wajah Reino

Lebih lanjut, selain hadir di acara akad nikah, Christine Hakim juga melihat secara langsung prosesi pengajiannya. Di acara tersebut, ia cukup kaget saat melihat wajah Reino yang cerah dan bercahaya.

"Kaget sekali melihat wajahnya Reino, kagetnya jelas ya kaget bahagia ya. Karena belum pernah melihat Reino yang auranya itu bersih, bercahaya bagus sekali. Alhamdulillah dia bahagia ya, itu yang penting," jelasnya.

2. Pasangan Serasi

Christine menilai Syahrini dan Reino sebagai pasangan yang serasi. Selain sama-sama memiliki paras good looking, keduanya juga punya banyak kesamaan sifat dan latar belakang keluarga.

"Keluarga Syahrini agamanya kuat, sama dengan keluarga Reino. Ayahnya Reino kan banyak menyantuni anak yatim, punya panti asuhan, punya sekolah Muslim. Syahrini juga baru tahu kalau sebenarnya keluarga ini punya visi misi kehidupan yang sama," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING