Cinta Laura: Aku Takut Kebakar, Tidak Takut Hitam

Selasa, 19 Juni 2012 13:24 Penulis: Dewi Ratna
Cinta Laura: Aku Takut Kebakar, Tidak Takut Hitam Cinta Laura @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Salah satu konsep video klip dari single terbaru Cinta Laura adalah padang pasir. Ia harus bernyanyi menggunakan gaun dengan bagian pundak dan belakang terbuka. Hal ini tentunya akan membuat kulit Cinta yang putih mulus itu tersengat matahari.

"Tidak takut hitam, tapi takut terbakar karena kulitnya gampang terbakar. Tadi taro banyak sunblock," paparnya di sela-sela syuting video klip single Tulalit di kawasan Sentul, Bogor, pada hari Minggu (17/6).

Bagi Cinta, yang hampir setahun ini belum memberikan kontribusinya lagi di dunia tarik suara, ia harus memberikan yang terbaik bagi fans-fansnya di indonesia. "Aku ingin sesuatu yang berbeda. Aku sudah setahun gak ke Indonesia, dan ingin tunjukin sesuatu yang spesial dan baru untuk fans," katanya.

Jika pada video klip sebelumnya Cinta banyak membuat gerakan dance, untuk kali ini sangat berbeda. Tak banyak gerakan yang ditampilkan, meskipun beatnya cepat. "Ini bukan sesuatu yang perlu pake dance meskipun lagunya beat. Di video klip ini gak pake dance," akunya.

(kpl/gum/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING