Balik ke LA Semua Siap, Cinta Laura Tinggal Beli Mobil Saja

Rabu, 27 Agustus 2014 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Balik ke LA Semua Siap, Cinta Laura Tinggal Beli Mobil Saja Cinta Laura - Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Artis Cinta Laura merasa sudah siap untuk kembali meninggalkan Indonesia. Dia sudah tidak butuh apa-apa lagi, karena memang segalanya sudah disiapkan sebelumnya, kecuali mobil yang akan segera dibelinya saat nanti tiba di Los Angeles.

"Aku di sana sudah ada apartement. Aku nggak perlu bawa banyak barang, furniture semua sudah ada. Dari sana aku sudah ada yang jemput, temen aku. Nanti pas di sana aku harus beli mobil di LA," kata Cinta Laura di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/8).

Sementara kekasihnya, Verrell Bramasta yang semula menyimak pembicaraan langsung menyela saat Cinta akan dijemput oleh salah seorang temannya di Amerika. "Temennya cowok apa cewek?" tanya Verrell setengah menggoda.

Cinta yang merasa disindir langsung melirik dengan tajam ke arah Verrell
sambil melanjutkan pembicaraan. Mereka memang kerap menunjukkan keceriaan dan kemesraan dengan sesekali saling mengejek. Cinta pun tak sempat cerita tentang mobil yang akan dibelinya.

Cinta Laura - Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoCinta Laura - Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Sementara itu, Cinta sendiri seharusnya kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah dan karirnya. Namun, dia memilih menunda keberangkatannya, lantaran ingin merayakan ulang tahun bersama Verrell pada 11 September besok.

Verrell yang putra Venna Melinda berjanji akan berusaha ikut mengantar Cinta ke bandara. "Yang jelas sebisa mungkin kalau ada waktu kosong aku akan luangin waktu sama dia. Kalau bisa anterin ke bandara. Pengennya ikut ke Amerika," kata Verrell.

"Kalau dia nggak bisa nggak apa-apa. Soalnya kata tante Venna (Venna Melinda), saat Christmas nanti juga dia mau ke sana (Amerika)," sahut Cinta.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING